Top Ad unit 728 × 90

Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni Untuk Usaha Yang Sukses dan Menjanjikan

Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni merupakan salah satu usaha dalam membantu perekonomian masyarakat untuk memenuhi kebutuhan baik dari diri sendiri maupun dari warga disekitarnya.

Mungkin hampir setiap orang pasti memiliki keinginan untuk bisa membuka usaha sendiri agar bisa membantu perekonomian keluarganya. Namun yang menjadi kendala adalah usaha apa dan barang apa nih yang mau dijual karena susah mencari ide usaha yang unik. Walaupun banyak sekali peluang usaha diluar sana namun untuk memulai adalah salah satu hal tersulit.


Selain masalah tersebut sepertinya masalah keterbatasan waktu menjadi masalah yang serius juga. Misalnya, sebuah keluarga suaminya kerja diluar dan pulang sore, sedangkan istrinya dirumah mengurus anak dan keluarga. Bagaimana mereka mengatur waktu untuk usaha sedangkan waktu yang mereka punya sangat terbatas.


Salah satu solusi dari hal tersebut adalah usaha yang dilakukan haruslah dikelola dirumah. Usaha rumahan memang mendukung bagi kelurga yang ingin memulai bisnis yang memiliki keterbatasan jika harus melakukannya jauh dari tempat tinggal.


Salah satu solusi yang bisa digunakan adalah dengan menggunakan produk dari konektifa yang disebut Posko Koni. Posko Koni adalah sebuah model yang memungkinkan masyarakat setempat untuk berjualan dan juga menjadi titik distribusi untuk kebutuhan pokok disekitar wilayah tempat tinggalnya.


Barang apa sih yang nantinya akan disuplai posko koni?

Intinya nanti ada tiga barang yaitu sembako, FMCG (fast moving consumer goods), dan Frozen atau makanan yang dibekukan.


Tentunya barang-barang tersebut sangat dibutuhkan sekali mengingat sembako seperti beras dan minyak selalu dibutuhkan setiap hari. Begitu juga dengan FMCG seperti sabun dan pewangi yang selalu digunakan baik untuk mandi ataupun untuk membersihkan pakaian. Dan Frozen adalah makanan yang dibekukan sehingga akan tahan lama dan aman saat didistribusikan. Daripada mencari barang yang lagi trend sekarang yang laris musiman lebih baik bahan-bahan tersebut yang permintaannya selalu ada.

Apa Keuntungan jika kita mengikuti program Posko Koni ini?

  • - Barang yang dijamin kualitasnya
  • - Harga yang terjangkau dan bersahabat
  • - Bebas biaya ongkos kirim
  • - Bebas dalam mengatur harga jual
  • - Setiap transaksi mendapatkan komisi 3%
  • - Pemodalan plafon 3 juta dalam bentuk barang
  • - Usaha ini dapat diwariskan

Nah bagaimana setelah melihat barang dan keuntungan yang akan didapatkan? Tertarik bukan.
Mungkin Anda akan bertanya, apakah program ini sudah berjalan?

Kabar baiknya program ini sudah berjalan dan sudah ada di Jakarta dan Tangerang. Jadi jangan khawatir akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dalam menjalani usaha ini. Setiap usaha pasti ada resikonya, namun jika sudah dijalankan dan berhasil maka sepertinya resikonya sangat minim sekali.

Potensi Omzetnya berapa?


Haduh kalau ngomongin omset pasti pada semangat nih. Kalau omzetnya tidak menjanjikan buat apa kita mengikuti program tersebut. Menariknya menurut keterangan dari Posko Koni rata-rata biasanya setiap posko beromzet sekitar 17-20 juta. Tentunya dengan hal tersbut sangat menggiurkan sekali bagi yang ingin memulai bisnis bahkan untuk usaha rumahan nominal tersebut bisa dibilang lumayan besar.

Disamping banyaknya keuntungan, ternyata dalam pelaksanaannya setiap Posko akan mendapatkan pendampingan usaha dan permodalan dari konektifa. Pendampingan usaha memungkinkan bisnis yang dijalankan akan fokus dan berhasil karena segala usaha yang dijalankan tidak kita lakukan sendiri tetapi adanya masukan yang akan mengurangi resiko terjadinya kegagalan. Yang paling menarik adalah pemodalan dari konektifa yang kita semua tahu bahwa modal adalah masalah utama dari para pelaku ekonomi dalam menjalankan usahanya, baik untuk memulai usaha tersebut maupun dalam mengembangkan usaha yang telah berjalan dan membutuhkan modal dalam memperluas usaha tersebut. Usaha tanpa modal memang tidak mungkin karena setiap bisnis membutuhkan modal baik dari ide, tenaga dan juga materi.

Bagaimana cara mengikuti Program Posko Koni ini?

Caranya cukup mudah sekali yaitu

  1. Isi data diri sesuai yang ada di https://konektifa.com/poskokoni
  2. Wawancara atau Interview dengan tim Konektifa
  3. Datang ke Sosialisasi yang diselenggarakan Posko Koni
  4. Penyerahan berkas-berkas yang dibutuhkan
  5. Tanda tangan Perjanjian Kerja Sama antara kedua belah pihak
Cara yang cukup mudah untuk memulai bisnis rumahan masa kini dengan Posko Koni semuanya menjadi lebih mudah dan diharapkan bisa menciptakan kesejahteraan yang merata, menciptakan wirausaha baru serta membangun jalur distribusi dari masyarakat untuk masnyarakat.

Itulah informasi tentang Bisnis Rumahan Masa Kini dengan konektifa. Segera daftar dan dapatkan kesempatan untuk memulai usaha rumahan yang sukses.


Bisnis Rumahan Masa Kini dengan Posko Koni Untuk Usaha Yang Sukses dan Menjanjikan Reviewed by gordon on 02.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.