Top Ad unit 728 × 90

10 Rekomendasi Hotel/Penginapan di Dieng Wonosobo

Daratan tinggi Dieng merupakan alternative liburan wisata alam yang sangat menarik untuk dikunjungi. Mulai dari pemandangan wisata nya yang menakjubkan sampai masakan khas nya yang sangat enak membuat siapapun yang berkunjung akan betah berlama-lama di tempat wisata ini.
Dan buat anda yang ingin lebih lama menikmati segala pesona di daerah ini, jangan khawatir. Karena telah banyak hotel ataupun penginapan yang mampu anda gunakan untuk tempat beristirahat sembari menikmati segala pesona malam di daerah wisata Dieng Wonosoba ini.

Daftar Hotel/Penginapan Terbaik di Dieng-Wonosobo

1. Pondok Besan Homestay

Pondok Besan Homestay Dieng Wonosobo

Penginapan yang satu ini menunjukkan pengalaman menginap eksotis di tepi sungai. Berlokasi di Jalan Manggisan Indah P/16 Wonosobo, hotel ini menunjukkan aneka macam macam kemudahan penunjang serta hanya berjarak 10 menit dari sentra kota Wonosobo. Untuk tariff per kamar nya di mulai dari harga 300 ribu rupiah. 

https://www.pegipegi.com/hotel/wonosobo/pondok_besan_homestay_wonosobo_927270/?affid=AFF16261

2. Kresna Hotel Wonosobo

Kresna Hotel Wonosobo

Hotel yang berlokasi di daerah alun-alun wonosobo atau di jalan Pasukan Ronggolawe no.30 ini merupakan salah satu hotel terbaik di  kota wonosobo. Dengan derma kemudahan penunjang yang memadai seperi bak renang, ruang meeting, sampai aneka macam macam variasi kamar, tidak salah jikalau hotel ini dikatakan sebagai hotel terfavorit dengan kemudahan yang terbaik. Untuk tariff kamar nya dimulai dari harga 600 ribu rupiah.

https://www.agoda.com/id-id/kresna-hotel-wonosobo/hotel/wonosobo-id.html

 

3. CRA Hotel & Resto Wonosobo

CRA Hotel & Hotel di dieng Wonosobo

Hotel & Resto yang berlokasi di Jalan Sabuk Alu no.39 Wonosobo ini juga merupakan hotel terbaik dengan dengan konsep minimalis modern. Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap mulai dari restoran, wifi, serta lokasi nya yang mudah di akses. Untuk tariff kamar per malamnya mulai dari 350 ribu rupiah.

https://www.pegipegi.com/hotel/wonosobo/cra_hotel_wonosobo_953986/?affid=AFF16261

4. Dieng kledung pass Hotel & Restorant

Dieng kledung pass Hotel & Restorant

Berlokasi di jalan Raya Parakan, Wonosobo, hotel ini menunjukkan view pemandangan yang sangat mempesona, meskipun bangunan yang dimiliki sudah cukup renta tapi tak mengurangi kesan cantik dan nyaman di dalamnya.

5. Homestay Acacia Dieng

Homestay Acacia Dieng Wonosobo

Salah satu rekomendasi homestay ini berlokasi di Jalan Raya Dieng Rt 3 Rw 3, Batur, Banjarnegara. Homestay ini bahkan pernah mendapatkan penghargaan di tahun 2016 sebagai salah satu Homestay terbaik. Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap menyerupai televise, wifi, paket minuman hangat sampai ukuran bed yang sesuai dengan jenis kamar.  Untuk tarif kamar nya yang paling murah sekitar 350 ribu rupiah untuk satu malam.

6. Homestay Bunga Dieng

Homestay Bunga Dieng wonosobo

Penginapan yang satu ini erat dengan wisata Komplek Candi Arjuna, Kawah Sikidang, Telaga Warna, dan Bukit Sikunir. Selain lokasi nya yang cukup strategis, penginapan ini didesain dengan kombinasi gaya tradisional dan jepang yang sangat menunjang kenyaman tamu untuk menginap. Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap mulai dari wifi, sampai hot water. Penginapan ini berlokasi di Desa Dieng Kulon, Batur.

7. Hotel pison Wonosobo

Hotel Pison Wonosobo

Salah satu hotel termurah ini terletak di Jalan Raya Wonosobo, Banjarnegara kilometer 5. Dengan tariff yang cukup murah menjadi rekomendasi jikalau anda ingin berlibur. Hotel ini juga dilengkapi dengan kemudahan penunjang yang cukup lengkap sehingga makin membuat anda nyaman berlama-lama menginap disana.

8. Homestay Ratu Dieng

Homestay Ratu dieng Wonosobo

Penginapan yang satu ini merupakan penginapan gres di sekitar wisata pegunungan dieng. Berada sempurna di pertigaan jalan keluar dari kompleks candi dieng, penginapan ini didesain cukup modern dengan beragam kemudahan penunjang di dalamnya.

9. Risa Homestay

Risa Homestay Dieng Wonosobo

Penginapan ini mungkin sangat cocok bila anda sedang berlibur dengan keluarga besar ataupun dengan teman-teman dengan jumlah anggota yang banyak. Penginapan ini akan menunjukkan untuk disewakan satu rumah sekaligus. Terletaj di jalan raya wonosobo-dieng kilometer 17, penginapan ini dilengkapi dengan kemudahan mewah yang akan menunjang kenyamanan liburan anda.


10. BBS Homestay

BBS Homestay

Penginapan BBS Homestay terletak di Jalan Raya Wonosobo-Kalibeber kilometer 3. Penginapan ini menunjukkan pemandangan gunung Sindoro dan area pertanian eksklusif dari lantai 2. Di Penginapan BBS Homestay ini di lengkapi dengan aneka macam kemudahan layaknya penginapan pada umumnya, dan terdapat kamar yang cukup banyak yang tentunya sangat cocok untuk anda yang berlibur bersama rombongan atau dengan keluarga besar.

10 Rekomendasi Hotel/Penginapan di Dieng Wonosobo Reviewed by gordon on 07.03 Rating: 5

1 komentar:

  1. bingung mencari situs poker online yang berkualitas?
    ini nih saya perkenalkan website bandarq terpercaya yaitu bebasqq
    dengan hanya menggunakan 1 id bisa memainkan 8 permainan sekaligus yaitu :
    -aduq
    -bandarq
    -sakong
    -poker
    -bandarpoker
    -dominoqq
    -bandar66
    -capsa susun

    *minimal deposit 20 ribu
    *minimal withdraw 20 ribu
    *bonus rollingan yang mencapai 0,5%
    *bonus refferal 20%
    *persentasi kemenangan yang sangat tinggi
    *dilayani oleh cs yang baik dan ramah
    *proses deposit dan withdraw dibawah 1 menit.

    untuk nomor wa bisa hubungi : +6285381564626 ya
    agen domino teraman dan terpercaya

    BalasHapus

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.