Top Ad unit 728 × 90

3 Pantai Terindah Di Indonesia Yang Wajib Dikunjungi

Wisata Pantai Terindah Di Indonesia – Halo traveler, apa kabar? Pasti kali ini kalian lagi sibuk mencari tumpuan wacana wisata pantai ya? Iah kok tahu sih? Ya tau dong, alasannya ialah objek wisata pantai ini merupakan objek wisata yang tak pernah sepi pengunjung meski animo liburan belum tiba. Selain itu, dengan berlibur di pantai suasana hati yang awalnya suram bisa terobati lho guys!
Nah buat anda para traveler yang ingin berlibur di objek wisata pantai, berikut kami berikan rekomendasi 3 pantai terindah di Indonesia yang wajib untuk dikunjungi.

3 Wisata Pantai Terindah di Indonesia 2017

Dibawah ini ada beberapa wisata pantai terindah di Indonesia yang wajib traveler kunjungi. Hal ini mengingat beberapa wisata pantai terindah ini memiliki berbagai keindahan yang tersembunyi. Adapun beberapa wisata pantai tersebut diantaranya:

Wisata Pantai Pink, Pulau Komodo

Wisata pantai terindah di Indonesia yang pertama ialah pantai pink. Selain memiliki flora terlangka di dunia, ternyata pulau Komodo juga menyimpan sebuah pantai yang begitu menakjubkan. Memiliki ciri khas dengan warna pasir berwarna pink, rupanya pantai yang satu ini bisa memikat para pelancong dari seluruh dunia.
Pink Beach, NTT
Warna air laut yang begitu jernih berpadu dengan indahnya pasir berwarna pink akan membuat hari-hari kau semakin menyenangkan. Konon nih, warna pasir pink yang terdapat pada pantai ini berasal dari penggalan karang dan biota laut yang terbawa ombak.
Nah buat kau yang lagi resah atau ingin mencicipi sensasi liburan pantai yang berbeda, mengunjungi pantai pink ini sangat kami anjurkan sob!

Wisata Pantai Pandawa, Pulau Bali

Wisata pantai terindah di Indonesia yang kedua ialah pantai pandawa. Sebuah pantai yang terkenal akan keindahan, kesegaran serta kebersihannya ini rupanya menjadi target utama para wisatawan dari seluruh dunia lho sob. Memiliki pasir berwarna putih dengan ciri khas ombaknya yang tenang, rupanya hal inilah yang menimbulkan pantai pandawa paling istimewa.
Indahnya Pantai Pandawa, Pulau Bali
Pantai Pandawa, Bali
Menikmati segarnya es kelapa muda dengan berbaring dibibir pantai, tentu acara semacam ini bisa melepas penat kau sob! Selain itu, jikalau kau ingin bermain air di pantai, jangan khawatir, alasannya ialah ombak yang berada di pantai ini sangat tenan dan bersahabat.
Selain itu sob, kebanyakan jenis olahraga air atau hiburan air yang bisa kau lakukan ditempat ini ialah bermain perahu kano dan paralayang. Buruan deh sob mengunjungi kawasan ini!

Wisata Pantai Gili Trawangan, Lombok

Wisata pantai terindah di Indonesia yang ketiga ialah pantai gili trawangan. Memiliki warna air laut yang jernih dan sering dijadikan sebagai kawasan diving, wisata pantai gili trawangan ini wajib kau kunjungi sob! Dengan suasana pantai yang hening dan pasir putih yang begitu lembut, membuat pantai ini tampil beda dibandingkan dengan pantai yang lain.
Wisata Pantai Gili Trawangan Lombok
Gili Trawangan, Lombok
Tak jauh dari Gili Trawangan, kau juga bisa mengunjungi pulau gili yang lain lho sob. Beberapa pulau gili yang letaknya tak jauh dari gili trawangan ialah gili meno dan gili air. Nantinya kau diharuskan menyewa speedboat atau perahu untuk bisa hingga pada satu gili.
Masalah harga bisa dinegosiasikan kok sob. Tentunya, keluar uang untuk liburan kelas premium bukanlah hal yang besar bagi kau pecinta traveling. Namun ingat ya sob, usahakan tawar menawar dulu biar tidak menyesal.

Nah itulah 3 wisata pantai terindah di Indonesia yang wajib kau kunjungi. Melihat ketiga objek wisata tersebut sangat bagus dan menawan, tentu tak ada salahnya jikalau kau mengunjungi ketiga wisata pantai tersebut. Tetap nantikan gosip menarik seputar wisata hanya di Pusat Informasi Wisata Indonesia.

3 Pantai Terindah Di Indonesia Yang Wajib Dikunjungi Reviewed by gordon on 19.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.