Top Ad unit 728 × 90

Lowongan Kerja Bank Danamon

PT Bank Danamon yaitu salah satu perusahaan perbankan di Indonesia, yang didirikan pada tahun 1956. Nama Bank Danamon sendiri berasal dari kata dana moneter dan pertama kali digunakan pada tahun 1976, ketika perusahaan berganti nama dari Bank Kopra. Pada tahun 1988, Bank Indonesia melaksanakan sebuah reformasi perbankan yang dikenal dengan PAKTO 88.

Lowongan Kerja - Tujuan utama reformasi ini yaitu untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan menyampaikan persyaratan yang lebih mudah, termasuk liberalisasi perihal aturan pendirian bank swasta domestik gres dan bank joint venture. Hasil revormasi ini menimbulkan Bank Danamon sebagai salah satu bank valuta absurd pertama di Indonesia. Bank Danamon telah tercatat di Bursa Efek Jakarta dan menjadi perusahaan publik.

Bank Danamon mempunyai tekat menjadi salah satu Lembaga Keuangan Terkemuka di Indonesia. Untuk mencapat tujuan tersebut, Danamon menjadi organisasi yang berpusat pada nasabah dengan melayani semua segmen, menyampaikan nilai yang unik untuk masing-masing segmen dengan berdasarkan keuangan penjualan dan pelayanan serta didukung oleh teknologi kelas dunia.

Informasi Alamat Perusahaan:

PT Bank Danamon Indonesia Tbk
Menara Bank Danamon, Lt. 17
Jl. HR. Rasuna Said Blok C No. 10
Karet Setiabudi, Jakarta - Indonesia 12940
Telp. +622180645000, ext 8706, 8794
Fax.  +622180645033
Lowongan Kerja Bank Danamon

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini kembali dibuka Bank Danamon untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama Bank Danamon. Saat ini Bank Danamon ingin menghadirkan sumber daya insan terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar diperlukan dapat memahami setiap info lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh info dengan cermat dan teliti semoga setiap info lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut info peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru 2017

Closing Date: 24 Agustus 2017

Development Program (Kode: SNDDP-SBY)

Tanggung Jawab:

Program ini mencakup aneka macam tugas berbeda di aneka macam kegiatan bankwide, termasuk pengembangan keterampilan pribadi, keahlian teknis dan kesempatan untuk menyelesaikan kegiatan ini.

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1
  • Fresh graduate atau  berpengalaman min. 1 tahun
  • IPK min. 2,75 dari skala 4,00
  • Usia maks. 25 tahun
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Memiliki Motivasi yang tinggi
  • Memiliki kemampuan analisis dan komitment yang baik terhadap perbankan profesional
  • Ketekunan dan Ketahanan

Setelah Anda memahami info dari Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, kalau sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas manajemen lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melaksanakan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap melalui email (maks. 500 KB) ke:

bdi.rekrut@danamon.co.id
Subject: SNDDP-SBY
Lowongan Kerja Bank Danamon Reviewed by gordon on 15.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.