Top Ad unit 728 × 90

Tips Memilih Buku Panduan TOEFL Yang Terbaik Untuk Meningkatkan Skor TOEFL

Kesalah kita gagal dalam sesuatu adalah kita tidak mempersiapkannya secara matang dan tentunya hal tersebut membuat hal yang kita inginkan bisa kandas begitu saja.

TOEFL beberapa tahun terakhir menjadi hal yang harus dipersiapkan sebelumkita ingin mengikuti beasiswa, pekerjaan, CPNS dan melanjutkan studi. Oleh karena itu banyak sekali Yang mulai mempersiapkan TOEFL baik lewat kursus di tempat kursus, belajar mandiri lewat internet dan belajar melalui Buku.



Yang perlu di perhatikan adalah cara mana yang paling efektif untuk menghadapi tes TOEFL?

Yang harus diketahui yaitu setiap orang mempunyai pengetahuan yang tidak sama sehingga tidak bisa disamakan. Contohnya orang yang kompetensi bahasa inggrisnya terbatas dan tidak oprimal jika belajar sendiri harus ada pengajar atau teman sebaiknya memilih datang ke tempat kursus saja.

Jika memiliki waktu yang terbatas untuk belajar karena masalah pekerjaan atau hal lainnya bisa memilih belajar lewat internet yang semakin banyak informasi yang bisa di gali disana. Bisa mencoba tes TOEFL online di englishforall.id atau banyak website lainnya. Mungkin kelemahan dari hal ini adalah tidak tersedianya dan setidaknya harus mempunyai dasar bahasa inggris yang baik jika ingin belajar lewat online atau internet.

Yang terakhir adalah belajar melalui Buku yang bisa dicari dimanapun seperti Gramedia. sebelumnya banyak buku yang sudah saya baca untuk buku panduan TOEFL mulai dari Longman, Barron dan lainnya. sebenarnya kebanyakan buku-buku itu berbahasa Inggris yang lumayan sulit dipahami penjelasannya bagi pemula atau bagi yang ingin mendapatkan pembahasan yang lebih baik bagusnya mencoba buku untuk TOEFL yang sudah berbahasa Indonesia dan rekomendari buku toefl yang menurut saya sangat mudah dipahami ialah buku TOEFL Booster.

kelebihan Buku ini adalah :
Bukunya berbahasa Indonesia sehingga mudah dipahami pembahasannya
Bukan hanya bukuanya saja, ada DVD Video pembahasan sehingga jika bosan bisa atau kurang jelas dapat memutar video tersebut
Adanya Grup Facebook, line dan WA yang menjadi layanan jika ada materi yang tidak dipahamai
Tambahan bonusnya mulai dari cara mendapatkan beasiswa, ini yang saya sukai
Bukan hanya buku yang diperoleh tetapi juga teman dan komunitas

Nah itulah menurut saya yang harus diperhatikan jika kalian ingin mencari buku untuk persiapan tes TOEFL karena biaya tes TOEFL ITP sendiri termasuk mahal sekitar 500.000 jadi daripada gagal sebaiknya dipersiapkan dengan matang sebelum mengikuti tesnya.

Silahkan jika ingin membeli bukunya di link berikut : Buku TOEFL
Tips Memilih Buku Panduan TOEFL Yang Terbaik Untuk Meningkatkan Skor TOEFL Reviewed by gordon on 19.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.