Top Ad unit 728 × 90

Inilah Buku Panduan TOEFL Yang Terbaik Untuk menaikan Skor TOEFL

Untuk mahasiswa yang akan lulus dan berencana langsung kerja, mencari beasiswa atau lanjut sekolahnya sebaiknya persiapkan skor TOEFL kalian dengan belajar atau bisa membeli buku TOEFL.

TOEFL beberapa tahun terakhir menjadi hal yang harus dipersiapkan sebelumkita ingin melamar beasiswa, pekerjaan, CPNS dan melanjutkan studi. Oleh karena itu banyak sekali yang mulai perhatian dengan TOEFL baik lewat kursus di tempat kursus bahasa Inggris, belajar sendiri lewat Online dan belajar melalui Buku.


Yang perlu di perhatikan adalah cara mana yang paling efektif untuk bisa berhasil dalam tes TOEFL?

Yang perlu diketahui yaitu setiap orang memiliki pengetahuan yang tidak sama sehingga tidak bisa disamakan. Contohnya orang yang kemampuan bahasa inggrisnya terbatas dan tidak bisa belajar sendiri harus ada mentor atau teman sebaiknya memilih kursus secara konvensional.

Jika memiliki waktu yang terbatas untuk belajar karena masalah pekerjaan atau hal lainnya bisa menggunakan alternatif belajar lewat internet yang semakin mudah untuk dijangkau yang bisa di gali disana. Bisa mencoba tes TOEFL online di englishforall.id atau banyak website lainnya. Mungkin kekurangan dari hal ini adalah tidak tersedianya dan setidaknya harus punya kemampuan bahasa inggris yang bagus jika ingin belajar lewat online atau internet.

Yang terakhir adalah belajar menggunakan Buku yang bisa dibeli dimanapun seperti Gramedia. Saya telah banyak membaca buku panduan TOEFL mulai dari Longman, Barron dan lainnya. sebenarnya kebanyakan buku-buku tersebut berbahasa Inggris yang agak sulit dipahami penjelasannya untuk pemula atau bagi yang mau memperoleh penjelasan yang lebih baik bagusnya mencoba buku untuk TOEFL yang sudah berbahasa Indonesia dan rekomendari buku belajar dan latihan toefl yang menurut saya sangat mudah dipahami ialah buku TOEFL Booster.

kelebihan Buku ini menurut saya adalah :
  1. Sudah berbahasa Indonesia sehingga mudah dipahami penjelasannya
  2. Bukan hanya bukuanya saja, ada DVD Video pembahasan sehingga jika bosan bisa atau kurang jelas dapat memutar video tersebut
  3. Adanya Grup Facebook, line dan WA yang menjadi support jika ada materi yang kurang jelas
  4. Banyak bonusnya mulai dari cara mendapatkan beasiswa, ini yang saya sukai
  5. Bukan hanya buku yang diperoleh tetapi juga teman dan komunitas

Nah itulah menurut saya yang wajib diperhatikan jika kalian ingin mencari buku untuk persiapan tes TOEFL karena biaya tes TOEFL ITP sendiri termasuk mahal sekitar 500.000 jadi daripada gagal sebaiknya dipersiapkan dengan matang sebelum mengikuti tesnya.



Inilah Buku Panduan TOEFL Yang Terbaik Untuk menaikan Skor TOEFL Reviewed by gordon on 19.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.