Top Ad unit 728 × 90

Lowongan Kerja PT Adaro Energy

PT Adaro Energy merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang produsen watu bara terbesar di dunia. Adaro Energy didirikan pada tahun 2004 sebagai perseroan terbatas dengan nama PT Padang Karunia. Pada bulan April 2008, nama perusahaan berkembang menjadi PT Adaro Energy Tbk dalam persiapan untuk menjadi perusahaan publik dalam penawaran perdana yang dilakukan dengan hasil yang memuaskan pada bulan Juli di tahun yang sama.

Adaro merupakan perusahaan grup yang terintegrasi secara vertikal. Selain anak perusahaan pertambangan utamanya yang berjulukan PT Adaro Indonesia, Adaro juga memiliki bawah umur perusahaan lainnya yang beroperasi di sepanjang rantai pasokan batubara mulai dari tambang ke pelabuhan dan berlanjut ke pembangkit listrik, yang meliputi penambangan, tongkang, pemuatan kapal, pengerukan, jasa pelabuhan, pemasaran dan ketenagalistrikan.

Anak-anak perusahaan Adaro bersama dengan para kontraktor memproduksi batubaranya dengan tingkat efisiensi yang tertinggi di sektornya dan biaya yang rendah.

Adaro Energy beroperasi dengan visi untuk menjadi perusahaan energi dan tambang batubara terbesar dan terefisien di Asia Tenggara. Perusahaan menjalankan seni manajemen untuk berfokus pada produksi batubara yang tumbuh secara organik, meningkatkan efisiensi dan pengendalian biaya dan menyebarkan dan melanjutkan integrasi divisi ketenagalistrikan.
Lowongan Kerja PT Adaro Energy

Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini PT Adaro Energy kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa pada PT Adaro Energy untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada ketika ini.

Saat ini perusahaan ingin menghadirkan sumber daya insan terbaik, mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan. Tujuan dari rekrutmen ini tentunya untuk memikat para pelamar yang kompeten bagi perusahaan atau instansi dengan mengacu kepada kemampuan atau ability, kecocokan antara persyaratan pekerjaan dengan pengetahuan dan motivasi yang merujuk kepada kecocokan karakteristik pekerjaan dengan kepribadian si pelamar.

Kepada calon pelamar kerja diperlukan untuk memperhatikan setiap berita lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh berita dengan cermat dan teliti semoga setiap berita yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut berita persyaratan dan tata cara pendaftaran bagi calon pelamar.

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Terbaru 2017

Closing Date: 7 Agustus 2017

Adaro Mining Professional Program

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1/S2
  • Berasal dari jurusan:
    • Teknik Sipil
    • Geologi
    • Industri
    • Teknik Elektro
  • IPK min. 2,80 (skala 4,00)
  • Terbuka untuk fresh graduate
  • Usia maks. 25 tahun
  • Aktif dalam kegiatan berorganisasi
  • Memiliki kemampuan komunikasi, kepemimpinan dan manajerial yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Tanjung, Kalimantan Selatan

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Adaro Energy dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja PT Adaro Energy Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, maka silahkan siapkan kelengkapan berkas manajemen lamaran kerja terbaru Anda menyerupai Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, foto dan kelengkapan berkas pendukung lainnya menyerupai akta dll. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini adalah dengan melaksanakan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi, permohonan dilakukan secara online pada link berikut:

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Reviewed by gordon on 11.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.