Top Ad unit 728 × 90

6 Destinasi Wisata Terbaik Di Perancis

Wisata Terbaik Di Perancis - thesagescontemplations.blogspot.com

Tak hanya terkenal sebagai pusat seni dan ilmu pengetahuan, Perancis memiliki landmark sejuta pesona yang menarik jutaan wisatawan asing dari seluruh dunia. Jika kamu mempunyai kesempatan berkunjung ke Perancis untuk Studi, Bekerja atau sekedar jalan-jalan tiada salahnya jika kamu mengunjungi beberapa destinasi wisata berikut.
  1. Menara Eiffel
eiffelSiapa yang tidak tahu ikon kota Paris yang satu ini? Ya, kata orang belum bisa dianggap berkunjung ke Perancis kalau belum berkunjung ke landmark satu ini. Menara ini berada di Champ de Mars, Paris, Perancis. Sebuah menara yang merupakan hasil rangkaian 18.083 besi yang dibangun antara 1887 dan 1889. Dengan naik ke atas menara kita bisa melihat panorama kota paris yang mengesankan terlebih di malam hari, kita bisa menikmati keindahan lampu kota Paris yang indah. Keindahan menara ini mampu meraup jutaan pengunjung dari seluruh penjuru dunia.

  1. Arc de Triomphe
GUMUL PERANCISTempat ini adalah suatu monument di tengah Place de l'Etoile yang merupakan gerbang kemenangan yang dibangun untuk merayakan kemenangan Perancis dan menghormati pahlawan yang gugur dalam pertempuran serta kemenangan Napoleon. Arc de Triomphe di bangun atas perintah Napoleon pada masa kejayaannya pada tahun 1806, setelah ia menang melawan Austria dalam perang Austerliz. letaknya di tengah bundaran Place Charles de Gaulle, di ujung barat jalan Champs-Elysees, Paris, Perancis. Wisata yang bisa kita nikmati di sini antara lain patung dan relief yang menggambarkan perang Napoleon, ukiran didinding monument, makam tentara perancis yang tak dikenal serta kita dapat melihat jalan-jalan di kota paris ketika masuk dan naik ke puncak monument. Jika kita amati, Arc de Triomphe ini mirip dengan gapura di simpang lima Gumul, Kediri, Jawa Timur.

  1. Berlayar di Sungai Seine
Seine-RiverKe Paris kurang lengkap jika belum berlayar mengelilingi kota Paris dengan Seine Cruise. Dengan berlayar dengan kapal layar dari sungai ini kamu bisa menikmati panorama kota paris sambil menikmati hidangan lezat khas Perancis baik siang maupun malam. Kapal layar ini berlayar siang dan malam hari, menu hidangan makan siang umumnya lebih murah daripada makan malam. Namun, jika kamu ingin berlayar pada malam hari tentu saja kamu bisa menikmati tour paris di dalam kapal dibawah cahaya bulan yang terpantul di permukaan sungai Seine, dan cahaya lampu-lampu kota Paris yang sangat romantis.

  1. Museum Louvre
Louvre-Museum-Pictures-720x404Museum ini adalah bekas istana kerajaan Perancis yang sekarang menjadi museum terbesar di dunia dan paling terkenal di Paris. Museum ini berisi lebih dari 380 ribu objek pameran dan memajang lebih dari 35 ribu karya seni. Primadona dari karya seni-karya seni itu adalah lukisan Mona Lisa karya Leonardo da Vinci yang seolah sudah menjadi ikon Museum Louvre. Selain itu pengunjung juga bisa menikmati  Piramida Louvre, dan Piramida Terbalik. Tempat ini kian terkenal setelah di pakai sebagai setting lokasi film The Da Vinci Code.
  1. Saint-Malo
saint maloSaint Malo adalah sebuah kota yang terletak di bagian barat kota Perancis dengan 50.675 jiwa dan memiliki luas 36.58 km2. Dahulu Saint Malo di bangun sebagai bentang yang menjaga muara sungai Rance dan sebagai rumah bagi bajak laut. Namun kini kota ini justru menjadi destinasi wisata yang ramai dikunjungi. Jika kamu mengunjungi kota ini kamu bisa Berjalan-jalan ramai kota tua direkonstruksi dan pantai yang luas, pastikan untuk berhenti di Grande Porte, Porte St-Vincent, kastil kota dengan Musée de la Ville dan Grand Aquarium.
  1. Jembatan Archevêché (Gembok Cinta)
gembokJembatan gembok Cinta ini berada di jembatan Arts dan jembatan Archevêché. Sesuai dengan namanya, jembatan ini adalah jembatan yang di fungsikan untuk menggantungkan gembok pasangan yang sedang kasmaran agar cinta mereka abadi. Hal ini merupakan kepercayaan dan tradisi yang dilakukan oleh penduduk Perancis hingga mancanegara yang datang ke tempat ini mulai membawa masalah bagi jembatan itu sendiri.
Menarik kan? Jangan lupa singgah ke temap-tempat tersebut ya ketika kamu di Perancis. (Pu)
6 Destinasi Wisata Terbaik Di Perancis Reviewed by gordon on 03.38 Rating: 5

1 komentar:

  1. Blog yang menarik, mengingatkan saya akan Latin Quarter, banyak jalan-jalan di Latin Quarter melingkupi daerah yang dulunya merupakan pusat mahasiswa dan cendikiawan terus menarik perhatian turis-turis dan penduduk Paris.
    Saya mencoba menulis blog tentang hal ini, semoga anda juga suka blog di http://stenote-berkata.blogspot.com/2018/09/paris-di-latin-quarter.html

    BalasHapus

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.