Top Ad unit 728 × 90

Lowongan Kerja PT Net Mediatama Televisi

PT Net Mediatama Televisi (NET.) merupakan sebuah perusahaan stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang secara resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group. Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda.

NET. yaitu bab dari kelompok perjuangan INDIKA GROUP. Meskipun bergerak di bidang perjuangan Energi & Sumberdaya di bawah bendera Indika Energy Tbk. (www.indikaenergy.com), berdirinya INDIKA dimulai dari sebuah visi untuk membangun perjuangan di bidang Media Hiburan dan Teknologi Informasi. Nama INDIKA sendiri merupakan kependekan dari Industri Multimedia dan Informatika. Saat ini, melalui PT. Indika Multimedia, INDIKA GROUP bergerak di bidang perjuangan Promotor, Broadcast Equipment, Production House dan Radio.
Lowongan Kerja PT Net Mediatama Televisi

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini kembali dibuka PT Net Mediatama Televisi untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama PT Net Mediatama Televisi. Saat ini PT Net Mediatama Televisi ingin menghadirkan sumber daya insan terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar dibutuhkan dapat memahami setiap isu lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh isu dengan cermat dan teliti supaya setiap isu lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut isu peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Net Mediatama Televisi Terbaru 2017

Closing Date: - 

ACCOUNT EXECUTIVE

  • Bertanggung jawab atas penjualan sesuai target perusahaan
  • Mengembangkan rencana strategis penjualan
  • Membuat sales call dan contact report secara rinci

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1
  • Berasal dari universitas terkemuka
  • IPK min. 3,00
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di TV, Advertising Agency atau media lainnya

Setelah Anda memahami isu dari Lowongan Kerja PT Net Mediatama Televisi Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, jikalau sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas manajemen lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melaksanakan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan secara online pada link berikut:


atau melalui email ke:

recruitment@netmedia.co.id
(subject: Account Executive)
Lowongan Kerja PT Net Mediatama Televisi Reviewed by gordon on 07.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.