Top Ad unit 728 × 90

Info CPNS 2017: Pengumuman Wajib Upload Ulang Dokumen Persyaratan, Cek Nama Anda Sekarang Juga

Hari ini merupakan hari ke-14 pendaftaran CPNS, baik itu dari Kementerian Hukum dan Ham dan juga Mahkamah Agung. Namun waktu pendaftaran CPNS masih panjang, pendaftaran akan dibuka hingga selesai bulan Agustus ini. Kaprikornus bagi Anda yang masih belum daftar masih ada kesempatan.

Sehubungan dengan adanya pengumuman dari pihak penyelenggara CPNS 2017 yang mengharuskan atau mewajibkan pelamar untuk mengupload ulang kembali dokumen persyaratannya. Maka dari itu kami sebagai portal media lowongan kerja online (openkerja.com) ingin memberikan hal ini kepada Anda yang sudah melaksanakan pendaftaran. Apakah nama Anda ada di dalam daftar? tentunya bila ada, Anda wajib mengupload ulang dokumen persyaratan tersebut.
Info CPNS 2017: Pengumuman Wajib Upload Ulang Dokumen Persyaratan, Cek Nama Anda Sekarang Juga

Berikut pengumuman resmi yang disampaikan oleh panitia penyelenggara CPNS 2017 di situs resmi SSCN BKIN.

PENGUMUMAN
Sehubungan dengan proses seleksi manajemen CPNS, ditemukan beberapa berkas/file persyaratan pelamar yang telah diunggah melalui SSCN tidak dapat terbaca dikarenakan image/dokumen tidak dapat terbaca oleh sistem (corrupted files). Oleh sebab itu maka beberapa pelamar berikut diwajibkan untuk melaksanakan unggah kembali berkas persyaratan tersebut. Apabila hingga dengan batas waktu penutupan pendaftaran yang telah ditentukan, file dokumen tersebut tidak dilengkapi, maka Panitia Seleksi berhak membatalkan pendaftaran. Demikian untuk dimaklumi.

Silahkan Anda baca isu pengumuman diatas dengan saksama dan dalam tempo yang tidak singkat supaya Anda memahaminya.

Jika tidak ingin pendaftaran Anda dibatalkan, maka segera cek nama Anda di situs resmi SSCN BKN pada link berikut:

https://sscn.bkn.go.id/file_ulang

Untuk melaksanakan pencarian nama, Anda dapat mengetikan No. Registrasi/NIK/Nama di kolom pencarian menyerupai gambar dibawah ini.

Info CPNS 2017: Pengumuman Wajib Upload Ulang Dokumen Persyaratan, Cek Nama Anda Sekarang Juga

Jika nama Anda ada didalam daftar maka segeralah re-upload berkas tersebut dan bila nama Anda tidak ada tidak peru mengupload ulang.

Bagi Anda yang wajib re-upload, begini caranya:
  • Login
  • Lalu klik Riwayat
  • Kemudian upload dokumen kembali menyerupai sebelumnya
Info CPNS 2017: Pengumuman Wajib Upload Ulang Dokumen Persyaratan, Cek Nama Anda Sekarang Juga Reviewed by gordon on 11.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.