Top Ad unit 728 × 90

Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya

PT Virama Karya yaitu salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konsultasi teknik dan manajemen. Pada awalnya, perusahaan ini yaitu perusahaan Swasta Belanda yang berjulukan NV. Architecten Ingenieurs Bureau Fermon Cuypers yang didirikan pada tahun 1961.

Perusahaan PT Virama Karya yaitu perusahaan independen dan tidak mempunyai kekerabatan dengan perusahaan kontraktor manapun. Namun sering berhubungan dengan perusahaan konsultan sejenis, baik konsultan internasional maupun konsultan nasional. Berikut yaitu daftar konsultan absurd yang pernah berhubungan dengan PT. Virama Karya baik sebagai Lead Firm maupun sebagai Associate.

Visi :
  • Menjadi Konsultan Nasional TERDEPAN, TERBESAR dan TERKEMUKA yang Bertaraf Internasional di Asia Tenggara”.

Misi :
  • Virama Karya sebagai Perusahaan Negara bergerak di bidang Jasa Konsultan Teknik dan Manajemen yang berkiprah di Tingkat Nasional dan Internasional
  • Virama Karya menghasilkan Produk Layanan Jasa Konsultasi yang berkualitas dan bisa memperlihatkan solusi inovative dengan :
    • Memaksimalkan penggunaan teknologi gosip terkini
    • Meningkatkan sumber daya insan yang berkualitas
    • Meningkatkan kompetensi perusahaan
  • Virama Karya meningkatkan nilai tambah dan manfaat untuk para stakeholder
  • Virama Karya melaksanakan disertivikasi perjuangan untuk berubah menjadi terbesar dan terkemuka.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT. Virama Karya (Persero)
Kantor Pusat
Jl. Hangtuah Raya No 26
Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12120
Telp : 021 739 7545
Fax : 021 720 4331
Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini PT Virama Karya kembali membuka PT Virama Karya untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama PT Virama Karya. Saat ini PT Virama Karya ingin menghadirkan sumber daya insan terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar diperlukan dapat memahami setiap gosip lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh gosip dengan cermat dan teliti biar setiap gosip lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut gosip peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya Terbaru 2017

Closing Date: 18 Agustus 2017

Ahli Hukum Jasa Konstruksi (Kode: HJK)

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Pendidikan lulusan S1 jurusan Hukum
  • Berasal dari Perguruan Tinggi Terkemuka dan Terakreditasi
  • Nilai IPK min. 3,00
  • Memiliki pengalaman dibidang Hukum Jasa Konstruksi minimal 2 tahun
  • Memiliki pemahaman yang baik wacana peraturan perundang-undangan Jasa Konstruksi.
  • Memiliki pemahaman yang baik wacana aspek hukum keperdataan, administrasi, ketenagakerjaan dan pidana dalam Jasa Konstruksi
  • Memiliki pemahaman yang baik wacana Kontrak Pelaksanaan Jasa Konsultan maupun Jasa Konstruksi
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan

Setelah Anda memahami gosip dari Lowongan Kerja PT Virama Karya Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, kalau sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas manajemen lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melaksanakan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan dengan ketentuan sebagia berikut:

Mmenyampaikan aplikasi lamaran disertai Curriculum Vitae, Scan Ijazah, KTP (yang masih berlaku), NPWP, dan Sertifikat/Referensi Kerja (bila ada) ditujukan kepada Kepala Biro Umum & SDM PT Virama Karya (Persero), dan dikirim via e-mail ke alamat:

hrd@viramakarya.co.id
Pelamar biar mencantumkan KODE POSISI: HJK pada subject E-mail

Aplikasi lamaran diterima paling lambat tanggal 18 Agustus 2017
Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya Reviewed by gordon on 11.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.