Top Ad unit 728 × 90

Lowongan Kerja BPJS Kesehatan

BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) yakni Badan Hukum Publik yang bertanggung jawab pribadi kepada Presiden dan memiliki peran untuk menyelenggarakan jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa.

BPJS Kesehatan bersama BPJS Ketenagakerjaan (dahulu berjulukan Jamsostek) merupakan jadwal pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi semenjak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi semenjak 1 Juli 2014.

BPJS Kesehatan sebelumnya berjulukan Askes (Asuransi Kesehatan), yang dikelola oleh PT Askes Indonesia (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 perihal BPJS, PT. Askes Indonesia berkembang menjadi BPJS Kesehatan semenjak tanggal 1 Januari 2014.
Lowongan Kerja BPJS Kesehatan

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini BPJS Kesehatan kembali membuka BPJS Kesehatan untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama BPJS Kesehatan. Saat ini BPJS Kesehatan ingin menghadirkan sumber daya insan terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar diperlukan dapat memahami setiap isu lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh isu dengan cermat dan teliti supaya setiap isu lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut isu peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.

Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Tahun 2017

Closing Date: 24 Agustus 2017



Setelah Anda memahami isu dari Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, jikalau sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas manajemen lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melaksanakan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan memberikan surat lamaran beserta berkas yang dipersyaratkan, melalui POS atau dikirim pribadi dengan alamat:

Kesekretariatan Dewan Pengawas BPJS Kesehatan
Jl. Let. Jend. Suprapto Kav.20 No.14 Cempaka Putih,
Jakarta Pusat 10510.

Pendaftaran berlangsung pada tanggal 18 hingga dengan 24 Agustus 2017 pukul 09.00 s/d 17.00 WIB. Berkas diterima paling lambat tanggal 24 Agustus 2017 pukul 17.00 WIB.
Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Reviewed by gordon on 07.03 Rating: 5

1 komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.