Top Ad unit 728 × 90

Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia

PT Berlian Jasa Terminal Indonesia merupakan anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) dengan kepemilikian saham sebesar 96.84% dan 3.16% lainnya milik Kopelindo III. PT BJTI Sejak tahun 2002 dipercaya mengelola Terminal Berlian Tanjung Perak Surabaya dan Terminal Peti Kemas di Tenau semenjak awal tahun 2012. Sebagai operator pelabuhan selama satu dekade, PT BJTI telah banyak dipercaya oleh banyak sekali perusahaan Indonesia maupun mancanegara dalam pengelolaan peti kemas internasional, terminal peti kemas domestik, terminal curah kering, layanan intermoda, dan banyak sekali jasa bongkar muat penunjang lainnya.

Pendirian PT BJTI dilakukan melalui proses pemisahan (Spin Off) dari salah satu unit urusan ekonomi PT (Persero) Pelabuhan Indonesia III Cabang Tanjung Perak yaitu Divisi Usaha Terminal Serbaguna (DUTS) yang berfokus pada layanan “Kargo dan Kontainer” di terminal konvensional.  DUTS telah beroperasi semenjak 1974.

Status PT BJTI sebagai terminal operator pelabuhan dikukuhkan berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KP. 410 Tahun 2010 Tanggal 27 September 2010 wacana perlindungan ijin perjuangan kepada PT.Berlian Jasa Terminal Indonesia sebagai Badan Usaha Pelabuhan.
Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini kembali dibuka PT Berlian Jasa Terminal Indonesia untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (PT BJTI). Saat ini PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (PT BJTI) ingin menghadirkan sumber daya insan terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar dibutuhkan dapat memahami setiap isu lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh isu dengan cermat dan teliti supaya setiap isu lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut isu peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia Terbaru 2017

Closing Date: 22 Agustus 2017

PT Pelindo Daya Sejahtera sebagai annak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) yang bergerak di bidang jasa tenaga kerja berpusat di Surabaya membutuhkan karyawan yang akan ditempatkan di PT Berlian Jasa Terminal Indonesia.

Operator Head Truck

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Laki-laki
  • Usia Maks. 40 tahun per 1 Agustus 2017
  • Pendidikan Terakhir SMA / Sederajat
  • Memiliki minimal SIM B
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak bertindik, tidak bertato, dan tidak buta warna
  • Bersedia Bekerja Dalam Tim Dengan Sistem Kerja Shift

Setelah Anda memahami isu dari Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, bila sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas manajemen lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melaksanakan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan secara online pada link dibawah ini.


atau

Kirimkan lamaran Anda ke :
PT Pelindo Daya Sejahtera
Jl. Perak Timur 480 Surabaya

Perhatian :
  • Selama proses rekrutmen & seleksi, pelamar TIDAK DIPUNGUT BIAYA dalam bentuk apapun
  • Hanya pelamar yang memnuhi persyaratan dan TERBAIK yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen & seleksi
  • Keputusan panitia rekrutmen & seleksi ialah MUTLAK dan TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT
Lowongan Kerja PT Berlian Jasa Terminal Indonesia Reviewed by gordon on 11.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.