Top Ad unit 728 × 90

Lowongan Kerja PT Finansia Multi Finance

PT Finansia Multi Finance yaitu salah satu perusahaan pembiayaan terbesar dengan brand KreditPlus. Perusahaan pembiayaan ini didirikan pada tanggal 9 juni 1994 dan per 31 Januari 2015 kreditplus telah memiliki 311 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Perusahaan ini memegang ijin perjuangan untuk menjalankan roda perjuangan ibarat pembiayaan, anjak piutang dan kartu kredit.

Pada ketika Indonesia dilanda krisis moneter pada tahun 1998, kreditplus melaksanakan aneka macam diversifikasi perjuangan supaya tetap bertahan dan terus menjalani usahanya. Pada tahun 1999, kreditplus kembali bangun dan membatasi pembiayaan pada produk motor dan mobil.

Pada tahun 2001, kreditplus kembali memperluas dan melaksanakan pengembangan produk perjuangan yang dibiayai yaitu dengan menambahkan produk elektronik. Seiring dalam perkembangannya serta perekonomian di Indonesia mulai stabil, kreditplus menambah jumlah produk yang dibiayai ibarat Motor Baru, Elektronik, KPR, Kartu Kredit dan Motor Bekas.
Lowongan Kerja PT Finansia Multi Finance

Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini PT Finansia Multi Finance kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa pada PT Finansia Multi Finance untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada ketika ini.

Saat ini perusahaan ingin menghadirkan sumber daya insan terbaik, mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan. Tujuan dari rekrutmen ini tentunya untuk memikat para pelamar yang kompeten bagi perusahaan atau instansi dengan mengacu kepada kemampuan atau ability, kecocokan antara persyaratan pekerjaan dengan pengetahuan dan motivasi yang merujuk kepada kecocokan karakteristik pekerjaan dengan kepribadian si pelamar.

Kepada calon pelamar kerja dibutuhkan untuk memperhatikan setiap info lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh info dengan cermat dan teliti supaya setiap info yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut info persyaratan dan tata cara pendaftaran bagi calon pelamar.

Lowongan Kerja PT Finansia Multi Finance Terbaru 2017

Closing Date: 13 Agustus 2017

MANAGEMENT TRAINEE

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama masa ikatan dinas
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • IPK min. 3.00
  • Freshgraduate atau memilki pengalaman kerja maksimal 1 tahun
  • Memiliki pengalaman aktif berorganisasi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Benefit:
  • Percepatan Jenjang Karir
  • Penghasilan dan sumbangan yang menarik
  • Program pengembangan diri yang komprehensif

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Finansia Multi Finance dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja PT Finansia Multi Finance Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, maka silahkan siapkan kelengkapan berkas manajemen lamaran kerja terbaru Anda ibarat Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, foto dan kelengkapan berkas pendukung lainnya ibarat akta dll. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melaksanakan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi, permohonan dilakukan dengan melamar secara online pada link berikut:

    Lowongan Kerja PT Finansia Multi Finance Reviewed by gordon on 19.03 Rating: 5

    Tidak ada komentar:

    All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
    Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

    Formulir Kontak

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Diberdayakan oleh Blogger.