Top Ad unit 728 × 90

Lowongan Kerja BUMN PT Bahana Sekuritas

PT. Bahana Sekuritas didirikan pada tahun 1993 dan dimiliki 99% oleh PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia, sebuah perusahaan lembaga pembiayaan non-bank yang merupakan perusahaan yang dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian BUMN. Menyediakan jasa yang sangat beragam, yaitu Investment Banking, Securities Trading dan Brokerage baik ekuitas maupun fixed income. Didukung oleh Research Team yang sangat terkemuka dan Back-Office (Operation & Settlement) yang difasilitasi dengan sistem  teknologi gosip terkini.

Dalam periode 15 tahun terakhir, Bahana Securities berpengalaman dan secara aktif terlibat di hampir seluruh transaksi-transaksi besar (landmark deals) di Indonesia baik transaksi-transaksi dari Pemerintah Republik Indonesia, Perusahaan BUMN, Perusahaan swasta nasional, Perusahaan multinasional maupun Perusahaan ajaib dalam periode 10 tahun terakhir. Bahana Securities merupakan perusahaan sekuritas nasional yang memiliki reputasi yang sangat baik terbukti dengan berhasil diraihnya banyak sekali penghargaan internasional sebagai “The Best Investment Bank in Indonesia”, “The Best Securities House in Indonesia”, “The Best Equity House in Indonesia” dan “The Best Broker in Indonesia” dari banyak sekali media ajaib menyerupai Finance Asia, The Assets, Asiamoney dan Euromoney.

Informasi Alamat Perusahaan:

PT Bahana Sekuritas
Graha CIMB Niaga, Lantai 19
Jl Jendral Sudirman Kav. 58
Jakarta 12190
Indonesia
Lowongan Kerja PT Bahana Sekuritas

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini dibuka kembali  PT Bahana Sekuritas untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama PT Bahana Sekuritas. Saat ini PT Bahana Sekuritas ingin menghadirkan sumber daya insan terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar diperlukan dapat memahami setiap gosip lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh gosip dengan cermat dan teliti biar setiap gosip lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut gosip peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Bahana Sekuritas Terbaru 2017

Closing Date:

Economist (BSECO)

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Pendidikan min. gelar S1
  • Berasal dari universitas terkemuka
  • Memiliki pengalaman kerja min. 3 tahun di bidang Ekonom ialah suatu keharusan
  • Memiliki akta terkait keuangan ialah nilai tambah
  • Mampu bekerja sebagai tim
  • Kemampuan bahasa Inggris yang baik (lisan & tulisan)
  • Memiliki persuasi yang baik, komunikasi dan keterampilan interpersonal
  • Proaktif dan inisiatif tinggi
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat
  • Adaptif dan cepat belajar

Setelah Anda memahami gosip dari Lowongan Kerja PT Bahana Sekuritas Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, kalau sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas manajemen lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melaksanakan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan melalui email (mohon emailnya tidak melebihi 1MB) ke:

recruitment@bahana.co.id
Subject: BSECO
Lowongan Kerja BUMN PT Bahana Sekuritas Reviewed by gordon on 23.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.