Lowongan Kerja Lembaga LKPP, Petugas Layanan Publik dan Staf Non PNS
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah atau LKPP merupakan lembaga milik pemerintah yang bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, menawarkan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi jago pengadaan barang/jasa pemerintah. Lembaga ini bermula dari sebuah unit kerja berjulukan Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka cita-cita biar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan perjuangan yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini Lembaga LKPP kembali membuka Lembaga LKPP untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama Lembaga LKPP. Saat ini Lembaga LKPP ingin menghadirkan sumber daya insan terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.
Calon pelamar dibutuhkan dapat memahami setiap berita lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh berita dengan cermat dan teliti biar setiap berita lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut berita peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.
Kualifikasi
Kualifikasi
Kualifikasi
Kualifikasi
Kualifikasi
Setelah Anda memahami berita dari Lowongan Kerja Lembaga LKPP Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, kalau sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas manajemen lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.
Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini adalah dengan melaksanakan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut:
Tata cara pengiriman dokumen lamaran:
Lain-lain:
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini Lembaga LKPP kembali membuka Lembaga LKPP untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama Lembaga LKPP. Saat ini Lembaga LKPP ingin menghadirkan sumber daya insan terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.
Calon pelamar dibutuhkan dapat memahami setiap berita lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh berita dengan cermat dan teliti biar setiap berita lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut berita peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.
Rekrutmen Petugas Layanan Publik dan Staf Non PNS Lembaga LKPP Terbaru 2017
Closing Date: 25 Agustus 2017
Partner Relation Officer (Kode : PRO) 2 Orang
Uraian Pekerjaan- Melayani mitra LKPP yang membutuhkan penjelasan, klarifikasi, solusi terhadap duduk perkara yang terkait dengan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah
- Memastikan terpenuhinya kebutuhan mitra akan penjelasan, klarifikasi, solusi terhadap duduk perkara yang terkait dengan kebijakan pengadaaan barang/jasa pemerintah yang penyelesaian masalahnya perlu diselesaikan oleh back office
- Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan
Kualifikasi
- Pendidikan Min. D3 semua jurusan
- IPK Min. 3.00
- Umur Max 24 tahun
- Berpenampilan menarik
- Tinggi min. 155 cm (wanita)
- Tinggi min. 165 cm (pria)
- Mampu mengoperasikan MS Office
- Memiliki minat yang berpengaruh pada pelayanan dan perhatian pada mitra
- Mampu berkomunikasi dengan baik, secara ekspresi maupun tulisan
- Memiliki sikap ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
- Mampu bekerja dalam tim maupun individu
- Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi
- Diutamakan menguasai Bahasa Inggris
- Sehat jasmani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
- Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)
Traffic Relation Officer (Kode : TRO) 3 Orang
Uraian Pekerjaan- Memastikan bahwa mitra yang membutuhkan solusi terkait pengadaan barang/jasa pemerintah tersampaikan pada PIC di Direktorat yang bertanggungjawab terhadap permasalahan tersebut
- Memastikan bahwa jawaban/solusi terhadap permasalahan mitra terkait pengadaan barang/jasa pemerintah telah diberikan oleh PIC di Direktorat yang bertanggungjawab (back office) secara pribadi kepada mitra atau secara tidak pribadi melalui PRO yang semula menangani mitra bersangkutan
- Mendata semua permasalahan mitra yang telah diantar oleh traffic kepada PIC di masing-masing Direktorat yang bertanggungjawab (back office) serta semua jawaban/solusinya
- Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan
Kualifikasi
- Pendidikan Min. D3 semua jurusan
- IPK Min. 3.00
- Umur Max 24 tahun
- Berpenampilan menarik
- Tinggi min. 155 cm (wanita)
- Tinggi min. 165 cm (pria)
- Mampu mengoperasikan MS Office
- Memiliki minat yang berpengaruh pada pelayanan dan perhatian pada mitra
- Mampu berkomunikasi dengan baik, secara ekspresi maupun tulisan
- Memiliki sikap ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
- Mampu bekerja dalam tim maupun individu
- Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi
- Diutamakan menguasai Bahasa Inggris
- Sehat jasmani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
- Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)
Partner Experience Officer (Kode : PXO) 1 orang
Uraian Pekerjaan- Menghubungi mitra untuk memperoleh feedback tentang kepuasan mitra terhadap solusi dan mutu pelayanan yang telah diberikan oleh Pelayanan Publik Customer Experience
- Mencatat hasil monitoring dan evaluasi kepuasan mitra tersebut ke dalam log book PXO
- Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan
Kualifikasi
- Pendidikan Min. D3 semua jurusan
- IPK Min. 3.00
- Umur Max 24 tahun
- Berpenampilan menarik
- Tinggi min. 155 cm (wanita)
- Tinggi min. 165 cm (pria)
- Mampu mengoperasikan MS Office
- Memiliki minat yang berpengaruh pada pelayanan dan perhatian pada mitra
- Mampu berkomunikasi dengan baik, secara ekspresi maupun tulisan
- Memiliki sikap ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
- Mampu bekerja dalam tim maupun individu
- Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi
- Diutamakan menguasai Bahasa Inggris
- Sehat jasmani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
- Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)
Traffic Manager (Kode : TM) 1 orang
Uraian Pekerjaan- Memastikan seluruh PRO, TRO dan PXO melaksanakan pekerjaannya secara efektif, efisien, dan profesional
- Mengevaluasi kinerja PRO, TRO, dan PXO
- Memotivasi dan menawarkan ilham kepada PRO, TRO, dan PXO biar melaksanakan pekerjaan mereka dengan menerapkan pendekatan “Customer Experience”
- Memastikan bahwa seluruh mitra terlayani dengan baik
- Melakukan presentasi kepada penanggungjawab Layanan Publik Customer Experience secara terpola dan ketika dibutuhkan
- Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan
Kualifikasi
- Pendidikan Min. S1 semua jurusan
- IPK Min. 3.00
- Umur Min. 35 tahun
- Menguasai MS. Office
- Memiliki minat yang berpengaruh pada pelayanan dan perhatian pada bawahan, rekan kerja, serta mitra/tamu
- Mampu berkomunikasi dengan baik, secara ekspresi maupun tulisan
- Memiliki sikap ramah, cekatan, sabar, dan menyenangkan
- Mampu berafiliasi dan bisa memimpin serta menawarkan motivasi kepada tim maupun organisasi
- Memiliki kemampuan manajemen yang baik
- Mempunyai pengalaman di bidang Customer Service minimal 7 (tujuh) tahun
- Memiliki kemampuan manajemen dan analisa yang baik
- Berpenampilan menarik
- Mempunyai rasa percaya diri yang tinggi
- Sehat jasmani, dibuktikan dengan surat keterangan berbadan sehat dari rumah sakit, (setelah dinyatakan lulus)
- Bebas Narkoba, dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit negeri, (setelah dinyatakan lulus)
Staf Pendukung Penyusun Bahan Advokasi (Kode : PPB) 1 orang
Uraian Pekerjaan- Mengumpulkan materi dalam penyusunan advokasi;
- Mengatur perencanaan aktivitas wilayah;
- Berkoordinasi dengan wilayah setempat;
- Penyiapan manajemen aktivitas wilayah.
Kualifikasi
- Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan;
- IPK minimal 3.00 dari skala 4.00;
- Usia maksimal 25 tahun;
- Dapat berkomunikasi dengan baik;
- Dapat berafiliasi dengan tim;
- Inisiatif dalam bekerja;
- Terbiasa membaca aturan perundangan;
- Terbiasa dengan planning organizing.
Setelah Anda memahami berita dari Lowongan Kerja Lembaga LKPP Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, kalau sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas manajemen lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.
Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini adalah dengan melaksanakan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut:
Tata cara pengiriman dokumen lamaran:
- Setiap pelamar WAJIB mengisi form data pelamar pada PENDAFTARAN mulai dari tanggal 11 – 25 Agustus 2017 paling lambat Pukul 23.59 WIB
- Mengirim CV dan Surat Lamaran (dalam format PDF) melalui email : arif.budiman@lkpp.go.id dan novela.witri88@ymail.com dengan subjek “ LAMARAN (spasi) KODE POSISI YANG DILAMAR (spasi) NAMA” mulai dari tanggal 11 – 25 Agustus 2017 paling lambat Pukul 23.59 WIB
- Menyiapkan dokumen wajib yang dibawa pada ketika wawancara:
- Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah II;
- Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae;
- Foto ukuran 3x4 (warna);
- Foto Fullbody (untuk posisi PRO dan Traffic);
- Fotocopy Ijazah yang dilegalisir oleh pihak berwenang;
- Fotocopy transkrip nilai yang dilegalisir oleh pihak yang berwenang;
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
- Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut. Apabila tidak dihubungi oleh pihak LKPP, maka dipastikan bahwa posisi yang dibutuhkan sudah terpenuhi.
Lain-lain:
- Setiap pelamar bersedia untuk mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
- Surat keterangan bebas narkoba dan surat keterangan sehat jasamani diserahakan bila pelamar diterima.
- Apabila hingga dengan simpulan tidak ada respon dari tim Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah II, maka dapat disimpulkan posisi telah terisi dan/atau lamaran tidak sesuai kualifikasi.
Lowongan Kerja Lembaga LKPP, Petugas Layanan Publik dan Staf Non PNS
Reviewed by gordon
on
03.03
Rating:
Tidak ada komentar: