Top Ad unit 728 × 90

Lowongan Kerja PT Palma Serasih Group

PT Palma Serasih Group adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit yang sedang berkembang dan tergabung dengan perusahaan pertambangan batubara dan properti. Perusahaan Palma Serasih Group ini terletak di wilayah Kalimantan Timur Indonesia.

PT. Palma Serasih diawali pendirian PT. Anugerah Bara Kaltim (ABK) sebagai Perusahaan Tambang Batubara. Pada tahun 1997, PT. ABK mulai melaksanakan eksplorasi pertambangan batu-bara di Kaltim. Sampai dengan simpulan tahun 2007, PT. ABK masuk dalam 10 perusahaan tambang batu-bara dengan tingkat produksi terbesar di Indonesia dengan manajemen tambang batu-bara selalu memenuhi persyaratan pengelolaan lingkungan yang diakui baik pada setiap tahunnya dari lembaga lingkungan hidup Provinsi Kalimantan Timur.
Lowongan Kerja PT Palma Serasih Group

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini PT Palma Serasih Group kembali membuka PT Palma Serasih Group untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama PT Palma Serasih Group. Saat ini PT Palma Serasih Group ingin menghadirkan sumber daya insan terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar dibutuhkan dapat memahami setiap gosip lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh gosip dengan cermat dan teliti semoga setiap gosip lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut gosip peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Palma Serasih Group Terbaru 2017

Closing Date: 

Accounting Staff

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pri/wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • Memiliki pengalaman sebagai Accounting Staff min.2 tahun
  • Menguasai SAP lebih diutamakan
  • Penempatan Kantor Pusat Jakarta
  • Memahami dengan baik pembukuan, jurnal
  • Memiliki skill manajemen yang baik, rapi dan teratur

Setelah Anda memahami gosip dari Lowongan Kerja PT Palma Serasih Group Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, jikalau sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas manajemen lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melaksanakan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap Anda melalui alamat email dibawah ini.

hrd.recruitment@palmaserasih.co.id

*Hanya kandidat yg memenuhi syarat yang akan diproses lanjut*
Lowongan Kerja PT Palma Serasih Group Reviewed by gordon on 23.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.