Top Ad unit 728 × 90

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina

PT Pertamina (dahulu berjulukan Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara) yaitu sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina masuk urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013. Pertamina mendapat urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013 silam. Pertamina pernah mempunyai monopoli pendirian SPBU di Indonesia, namun pada tahun 2001 monopoli tersebut dihapuskan oleh pemerintah.

Perusahaan ini juga mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun. Pertamina merupakan hasil gabungan dari perusahaan Pertamin dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Sebagai lokomotif perekonomian bangsa Pertamina merupakan perusahaan milik negara yang bergerak di bidang energi meliputi minyak, gas serta energi gres dan terbarukan.Pertamina menjalankan kegiatan bisnisnya berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik sehingga dapat berdaya saing yang tinggi di dalam abad globalisasi.

Dengan pengalaman lebih dari 56 tahun, Pertamina semakin percaya diri untuk berkomitmen menjalankan kegiatan bisnisnya secara profesional dan penguasaan teknis yang tinggi mulai dari kegiatan hulu hingga hilir.Berorientasi pada kepentingan pelanggan juga merupakan suatu hal yang menjadi komitmen Pertamina,agar dapat berperan dalam menunjukkan nilai tambah bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

Upaya perbaikan dan inovasi sesuai tuntutan kondisi global merupakan salah satu komitmen Pertamina dalam setiap kiprahnya menjalankan peran strategis dalam perekonomian nasional. Semangat terbarukan yang dicanangkan ketika ini merupakan salah satu bukti komitmen Pertamina dalam menciptakan alternatif gres dalam penyediaan sumber energi yang lebih efisien dan berkelanjutan serta berwawasan lingkungan. Dengan inisatif dalam memanfaatkan sumber daya dan potensi yang dimiliki untuk menerima sumber energi gres dan terbarukan di samping urusan ekonomi utama yang ketika ini dijalankannya, Pertamina bergerak maju dengan mantap untuk mewujudkan visi perusahaan, Menjadi Perusahaan Energi Nasional Kelas Dunia.

Mendukung visi tersebut, Pertamina menetapkan taktik jangka panjang perusahaan, yaitu “Aggressive in Upstream, Profitable in Downstream”, dimana Perusahaan berupaya untuk melaksanakan ekspansi urusan ekonomi hulu dan menimbulkan urusan ekonomi sektor hilir migas menjadi lebih efisien dan menguntungkan.

Visi:
  • Menjadi Perusahaan Energi Nasional Kelas Dunia. 
Misi:
  • Menjalankan perjuangan minyak, gas, serta energi gres dan terbarukan secara terintegrasi, berdasarkan prinsip-prinsip komersial yang kuat.

Informasi Alamat Perusahaan:

PT Pertamina (Persero)
Jl. Medan Merdeka Timur 1A,
Jakarta 10110 
Telp  : 1 500 000
Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina

Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini PT Pertamina kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa pada PT Pertamina untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada ketika ini.

Saat ini perusahaan ingin menghadirkan sumber daya insan terbaik, mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan. Tujuan dari rekrutmen ini tentunya untuk memikat para pelamar yang kompeten bagi perusahaan atau instansi dengan mengacu kepada kemampuan atau ability, kecocokan antara persyaratan pekerjaan dengan pengetahuan dan motivasi yang merujuk kepada kecocokan karakteristik pekerjaan dengan kepribadian si pelamar.

Kepada calon pelamar kerja diperlukan untuk memperhatikan setiap info lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh info dengan cermat dan teliti semoga setiap info yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut info persyaratan dan tata cara pendaftaran bagi calon pelamar.

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Terbaru 2017

Closing Date: 15 Agustus 2017

Secretary to Vice President (Contract Employee) - Batch 8

Job Description
  • Mengatur & melaksanakan kegiatan manajemen meliputi pembuatan, penyimpanan, pencatatan, pendistribusian, penerimaan, penyimpanan,dan pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai aliran manajemen dan aliran kearsipan (PATP) yang berlaku di Perusahaan.
  • Melaksanakan Koordinasi kegiatan manajemen Fungsi yg terkait untuk kelancaran peran administrasi.
  • Menerima,menjawab,& mengkomunikasikan info kebutuhan pihak eksternal & internal terkait dengan kegiatan VP atau fungsi di bawahnya.
  • Menyusun kegiatan mingguan kegiatan VP & mengkomunikasikan setiap hari menyerupai rapat-rapat, seminar-seminar, kesepakatan temu, perjalanan dinas.
  • Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan/rapat termasuk memastikan kelengkapan rapat,ruang rapat, & kehadiran undangan.

Job Requirement
  • Pendidikan D3 Sekretaris (Diutamakan)/S1
  • Kemampuan dan Kompetensi :
    • Paham dan mengerti wacana aliran kearsipan
    • Paham dan menguasai korespondensi dan kearsipan.
    • Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik.
    • Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
    • Mampu berbahasa Inggris (written & conversation)
    • Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan internet.
  • Pengalaman :
    • Pengalaman kerja sebagai Executive Secretary minimal 5 th
  • Status kepegawaian: Pekerja Kontrak / PWT
  • Periode Kontrak: Max 2 Tahun


Analyst Domestic, SEA & Australia Ventures Technical Evaluation Regional 1

Job Description

Memonitor & melaksanakan identifikasi tim; proses due diligence; feasibility study terkait akuisisi urusan ekonomi hulu; proses persetujuan internal proposal akuisisi dengan Komite Investasi, BOD, BOC & Shareholders; pengiriman dokumen penawaran & negosiasi perjanjian dengan seller; pengelolaan transisi, hand over & closing project terkait akuisisi urusan ekonomi hulu; persiapan & implementasi proses divestasi urusan ekonomi hulu; penyusunan, review & finalisasi draft perjanjian & kontrak kerja sama dalam akuisisi urusan ekonomi hulu; identifikasi & memberi info yang dibutuhkan pihak shareholder & stakeholder serta korelasi dengan pihak shareholder & stakeholder dalam rangka mendukung proses akuisisi urusan ekonomi hulu terkait aspek teknikal untuk project area DSA sesuai dengan target perusahaan.

Job Requirement
  • Sarjana dari banyak sekali jurusan, diutamakan dari Bisnis/Manajemen
  • S1 dengan pengalaman kerja 6 - 9 tahun, atau S2 dengan pengalaman kerja 3 - 6 tahun
  • Pengalaman Kerja di bidang Business Management, diutamakan di bidang Business Development / Business Planning
  • Menguasai Business Intelligence, Business Partnership Management, Compliance Regulatory, Stakeholder Mapping, Business Reporting & Analysis, Project Management, Business Opportunity Assessment, Reserves Determinations, SubSurface Uncertainty, Contract Drafting, Business Negotiation Management, Stakeholder Management


Analyst Exploration Commercial Control & Assurance

Job Description

Mengkoordinasikan seluruh APH dalam rangka konsolidasi dan intergrasi laporan monitoring secara berkala, mengidentifikasi permasalahan aspek komersial yang muncul, berkoordinasi dengan fungsi USPOE dalam proses asistensi penyelesaian duduk perkara aspek komersial, serta melaksanakan kajian untuk menyusun rekomendasi perbaikan dan penyempurnaan proses kerja serta standard & guidelines kegiatan eksplorasi dan appraisal di seluruh APH.

Job Requirement
  • Sarjana dari jurusan Teknik, diutamakan dari Teknik Geologi/Teknik Geofisika/Teknik Geodesi dan Geomatika
  • S1 dengan pengalaman kerja min. 12 tahun, atau S2 dengan pengalaman kerja min. 9 tahun
  • Pengalaman Kerja di bidang Geoscience, diutamakan di bidang Geology/Geophysics
  • Pengalaman Kerja di bidang Reservoir & Production Engineering, diutamakan di bidang Petroleum Reservoir
  • Menguasai:
    • Business Process Analysis
    • Project Management
    • Safety Risk Management
    • Risk Management Framework & Principles
    • Risk Quantification Method, Risk Adjusted, Data/Record Management
    • Economic Analysis & Forecasting
    • Business Reporting & Analysis
    • Financial Modelling

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Pertamina dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja PT Pertamina Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, maka silahkan siapkan kelengkapan berkas manajemen lamaran kerja terbaru Anda menyerupai Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, foto dan kelengkapan berkas pendukung lainnya menyerupai akta dll. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melaksanakan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan manajemen permohonan dilakukan secara online pada link berikut:

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Reviewed by gordon on 23.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.