Top Ad unit 728 × 90

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah

Untuk dapat bersaing Anda harus mempersiapkan diri dengan matang. Mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat dan talenta sangatlah sulit, maka dari itu dibutuhkan kesabaran. Peluang itu pasti ada, jangan kau berputus asa karna putus asa tidak akan membawamu menuju kesuksesan. Putus asa memang merupakan salah satu kondisi yang bisa saja dialami oleh siapapun di dunia ini. Namun ketahuilah bahwa putus asa tolong-menolong dapat dihilangkan dari dalam diri kita. Kuncinya pun sederhana, yaitu dengan cara selalu berusaha dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Tuhan SWT, entah sesulit atau serumit apapun yang sedang Anda hadapai dalam mencari pekerjaan. Berikut kami berikan isu lowongan kerja dari Bank BRI Syariah, semoga bermanfaat bagi Anda.

PT Bank BRI Syariah merupakan sebuah bank ritel modern terkemuka dengan layanan fi-nansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Saat ini PT. Bank BRISyariah menjadi bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset. PT. Bank BRISyariah tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga. Dengan berfokus pada segmen menengah bawah, PT. Bank BRISyariah menargetkan menjadi bank ritel modern terkemuka dengan banyak sekali ragam produk dan layanan perbankan.

Sesuai dengan visinya, ketika ini PT. Bank BRISyariah merintis sinergi dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., dengan memanfaatkan jaringan kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., sebagai Kantor Layanan Syariah dalam menyebarkan urusan ekonomi yang berfokus kepada aktivitas penghimpunan dana masyarakat dan aktivitas konsumer berdasarkan prinsip Syariah.

Mencanangkan visi untuk menjadi bank ritel modern, PT Bank BRISyariah melaksanakan banyak sekali seni manajemen pengembangan dan penjualan produk-produk inovatif sesuai kebutuhan nasabah. Kantor cabang yang representatif dibuka di banyak sekali kota besar dan strategis di seluruh Indonesia demi menawarkan layanan yang mudah dijangkau nasabah. Logo PT Bank BRISyariah dengan pendar cahaya benar-benar menjadi contoh perusahaan dalam menyebarkan usahanya sehingga PT Bank BRISyariah menjadi bank yang dituju alasannya ialah dapat memenuhi banyak sekali kebutuhan nasabah.
Lowongan Kerja Bank BRI Syariah

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini BRI Syariah kembali membuka BRI Syariah untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama BRI Syariah. Saat ini BRI Syariah ingin menghadirkan sumber daya insan terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar diperlukan dapat memahami setiap isu lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh isu dengan cermat dan teliti semoga setiap isu lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut isu peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Bank BRI Syariah Terbaru 2017

Closing Date: 17 Agustus 2017

AO & AOM KCP Bekasi-Tambun

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan min. D3/S1 semua jurusan
  • Terbuka untuk fresh graduate/berpengalaman
  • Bersedia dengan tantangan Marketing
  • Berorientasi pada target, jujur, ulet dan pekerja keras
  • Memiliki SIM C (AOM) dan SIM A (OA)
  • Berdomisili di Bekasi Kota dan Kabupaten Bekasi

Setelah Anda memahami isu dari Lowongan Kerja BRI Syariah Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, jikalau sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas manajemen lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melaksanakan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap melalui pos ke:

BRSyariah KCP Tambun
Ruko Tambun City Blok RC No 06
Jl. Sultan Hasanuddin Tambun Selatan 17510

Lamaran paling lambat diterima pada tanggal 17 Agustus 2017

PEGAWAI BARU GAJI 9,5JT? HATI-HATI PENIPUAN, Cek disini
Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Reviewed by gordon on 07.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.