Top Ad unit 728 × 90

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri

Bank Syariah Mandiri merupakan salah satu lembaga perbankan terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank ini berjulukan Bank Industri Nasional yang bangun pada tahun 1955. Kemudian pada tahun 1967 berganti nama lagi menjadi PT Bank Maritim Indonesia dan PT Bank Susila Bakti pada tahun 1973.

Pada tahun 1999 Bank Mandiri menjadi pemegang saham terbesar Bank Susila Bakti dan mengganti namanya dengan Bank Syariah Mandiri. Sebagai Bank Syariah (BSM) terbesar dan terkemuka di Indonesia, sudah 14 tahun berjalannya Bank Syariah Mandiri menguasai market perbankan syariah nasional terbesar pada segmennya.

Memberikan perhatian besar terhadap pengelolaan Human Capital yang tercermin dengan adanya banyak sekali metode perekrutan diantaranya yaitu melalui jalur MDP (Management Development Program) MDP yaitu aktivitas pengembangan talenta BSM dalam mengantisipasi perkembangan dan tantangan industri Perbankan Syariah. MDP dipersiapkan untuk dapat diproyeksikan sebagai kader-kader pemimpin BSM yang akan menduduki jabatan strategis kedepannya.
Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini kembali dibuka Syariah Mandiri untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama Syariah Mandiri. Saat ini Syariah Mandiri ingin menghadirkan sumber daya insan terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar dibutuhkan dapat memahami setiap isu lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh isu dengan cermat dan teliti semoga setiap isu lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut isu peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Terbaru 2017

Closing Date: 18 Agustus 2017

Consumer Funding Executive (CFE)

Sales Force (SF/Marketing Pensiun)

Persyaratan :
  • Berjenis kelami Pria/Wanita
  • Usia tidak lebih dari 27 tahun (maksimal)
  • Berpenampilan menarik dan memiliki integritas
  • Pendidikan:
    • Minimal SMA untuk posisi (SF)
    • Minimal D3 untuk posisi (CFE)
  • Menyukai pekerjaan lapangan dan tantangan
  • Memiliki kendaraan roda 2 dan SIM C
  • Memiliki semangat yang besar lengan berkuasa untuk memajukan perekonomian syariah

Setelah Anda memahami isu dari Lowongan Kerja Syariah Mandiri Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, kalau sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas manajemen lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melaksanakan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan dengan membawa berkas lamaran beserta CV lengkap pada ketika  Walk in Interview yang akan dilaksanakan pada:

Hari: Jumat 18 Agustsus 2017 | Waktu : 15.00 s/d 16.00 WIB
Tempat:
Bank Syariah Mandiri Branch Banyumanik
Jl. Setiabudi No. 152, Kav 3 dan 5 Banyumanik, Semarang
Telpon : 024-76482057-59
Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Reviewed by gordon on 07.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.