Top Ad unit 728 × 90

Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo

PT Surya Madistrindo (SM) ialah anak perusahaan dari PT Gudang Garam Tbk (GG) yang merupakan produsen rokok di Indonesia yang didirikan semenjak 1958. Kami menghasilkan beragam tipe produk rokok berkualitas yang telah menyebar luas di Indonesia ataupun didunia.

PT Gudang Garam Tbk menyerap tenaga kerja yang beberapa besar ikut serta dalam distribusi serta produksi rokok. Eksistensi PT Gudang Garam Tbk juga mensupport keberlangsungan hidup beberapa petani tembakau serta cengkeh dan beberapa pengecer ataupun pedagang asongan yang menyebar di semua nusantara.

Hal semacam ini diukur dari asset, hasil penjualan product, jumlah karyawan, pajak serta cukai dan tugas yang lain sampai bikin PT Gudang Garam Tbk jadi salah satu perusahaan rokok Nasional yang memberi tugas penting untuk Indonesia.

Perusahaan PT Surya Madistrindo berlokasi di dalam sentra industri Jakarta, PT Surya Madistrindo yaitu agen tunggal untuk PT Gudang Garam Tbk. Perusahaan ini bangun pada tahun 2001, dan semenjak itu sudah aktif beroperasi di sektor urusan ekonomi penjualan, distribusi, dan bab pemasaran untuk keseluruhnya produk yang dihasilkan PT Gudang Garam Tbk.
Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo

Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini PT Surya Madistrindo kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa pada PT Surya Madistrindo untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada ketika ini.

Saat ini perusahaan ingin menghadirkan sumber daya insan terbaik, mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan. Tujuan dari rekrutmen ini tentunya untuk memikat para pelamar yang kompeten bagi perusahaan atau instansi dengan mengacu kepada kemampuan atau ability, kecocokan antara persyaratan pekerjaan dengan pengetahuan dan motivasi yang merujuk kepada kecocokan karakteristik pekerjaan dengan kepribadian si pelamar.

Kepada calon pelamar kerja diperlukan untuk memperhatikan setiap isu lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh isu dengan cermat dan teliti biar setiap isu yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut isu persyaratan dan tata cara pendaftaran bagi calon pelamar.

Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo Terbaru 2017

Closing Date: -

ADMIN GENERAL AFFAIR

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Berusia maks. 28 tahun
  • Pendidikan min. D3/S1
  • Berasal dari universitas terkemuka
  • IPK min. 2,75
  • Pengalaman kerja min. 1 tahun di Human Resource General Affair (HR-GA)

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Surya Madistrindo dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, maka silahkan siapkan kelengkapan berkas manajemen lamaran kerja terbaru Anda menyerupai Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, foto dan kelengkapan berkas pendukung lainnya menyerupai akta dll. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melaksanakan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi, permohonan dilakukan dengan mengajukan berkas lamaran kerja lengkap Anda melalui email ke:

recruitment.jakarta@sm.co.id
Subject : ADMIN GA
Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo Reviewed by gordon on 03.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.