Top Ad unit 728 × 90

Pendaftaran CPNS 2017 Telah dibuka, Intip Mekanisme Pendaftarannya Di sini

Humas BKN, Jelang dibukanya web registrasi online CPNS, https://sscn.bkn.go.id, 1 Agustus 2017 besok, BKN menggelar Rakor Persiapan Seleksi CPNS Tahun 2017, Senin (31/7/2017) di ruang Multimedia, Gedung II Lantai 12, Kantor Pusat BKN. Rakor yang dipimpin oleh Deputi Sistem Informasi Kepegawaian BKN, Iwan Hermanto itu dihadiri pejabat BKN dan perwakilan instansi terkait menyerupai perwakilan KemenpanRB, Kemenkumham, MA dan BPPT.

Kepala Biro Humas BKN, Mohammad Ridwan mengatakan secara umum,  seluruh infrastruktur/aplikasi dan jaringan web Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN) hingga sejauh ini sudah dinyatakan siap. “Kami berharap pelaksanaan registrasi online ini dapat berjalan lancar, on track sesuai yang telah dipersiapkan dan dapat menawarkan fasilitas bagi masyarakat sebab jarak tidak lagi jadi penghalang untuk melaksanakan registrasi CPNS”.

Untuk berita terkait penerimaan CPNS tahun 2017, Biro Humas BKN telah menyiapkan tautan khusus, ialah http://www.bkn.go.id/penerimaan-cpns-th-2017.

Berikut ini mekanisme pendaftaran online yang dapat dipelajari sebelum melaksanakan pendaftaran online:


Daftar Lowongan Kerja CPNS Tahun 2017:
Pendaftaran CPNS 2017 Telah dibuka, Intip Mekanisme Pendaftarannya Di sini Reviewed by gordon on 23.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.