Top Ad unit 728 × 90

Lowongan Kerja Dinas Perhubungan

Dinas Perhubungan adalah unsur pelaksana Pemerintah Daerah di bidang Perhubungan dan dipimpin eksklusif oleh seorang Kepada Dinas (Kadin). Kepala Dinas yang berkedudukan dibawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Daerah melalui Sekretaris Daerah (Sekda). Dinas Perhubungan mempunyai peran melaksanakan urusan rumah tangga Pemerintah Daerah dan peran pembantuan di bidang Perhubungan.

Dalam rangka pelaksanaan otonomi tempat Kabupaten sebagai tempat otonom melaksanakan beberapa kewenangan sebagaimana diatur dalam Undang-undang No. 32 Tahun 2003. Sebagai implementasi dari kewenangan tersebut, pelaksanaan kewenangan dibidang perhubungan darat, perhubungan laut, perhubungan udara, dan pos telekomunikasi, dibentuk organisasi Dinas Perhubungan guna menata kembali peran pokok dan fungsi DLLAJ yang diubahsuaikan dengan kewenangan, beban peran dan perkembangan dikala ini, yang ditetapkan dengan Peraturan Daerah Kabupaten.

VISI :
  • Dishub Kominfo yang melayani dan memudahkan mobilitas dan komunikasi masyarakat.

MISI:
  • Meningkatkan sistem pelayanan transfortasi yang tertib, lancar, aman, selamat dan bisa menjangkau masyarakat dan wilayah Kabupaten
  • Meningkatkan sistem pelayanan komunikasi dan distribusi isu yang menjangkau masyarakat dan wilayah Kabupaten
  • Membangun prasarana dan sarana serta kemudahan perhubungan dan telekomunikasi yang berkualitas
  • Mendorong perwujudan transfortasi perkotaan dan pedesaan yang berkualitas, efisien, dan berkelanjutan dalam pelayanan.
Lowongan Kerja Dinas Perhubungan

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini Dinas Perhubungan kembali membuka Dinas Perhubungan untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama Dinas Perhubungan. Saat ini Dinas Perhubungan ingin menghadirkan sumber daya insan terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar dibutuhkan dapat memahami setiap isu lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh isu dengan cermat dan teliti semoga setiap isu lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut isu peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.

Lowongan Kerja Dinas Perhubungan Terbaru 2017

Closing Date: 14 Agustus 2017

OPEN RECRUITMENT DINAS PERHUBUNGAN KOTA BANDUANG

Teknis APILL dan Pengelolaan Operation Room ATCS

Persyaratan:
  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Memiliki akta keahlian Operator ATCS
  • Kualifikasi Pendidikan:
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak pernah terlibat Narkoba atau persoalan hukum lainnya

Timeline:
  • Pendaftaran 9 - 14 Agustus 2017
  • Tes Recruitment 16 Agustus 2017

Setelah Anda memahami isu dari Lowongan Kerja Dinas Perhubungan Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, jikalau sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas manajemen lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melaksanakan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan dengan melaksanakan pendaftaran ke alamat dibawah ini.

For more information:

Kantor Dinas Perhubungan Kota Bandung
Bidang manajemen Transportasi dan Parkir
Jl. Soekarno Hatta No. 205 Bandung
CP: 081222333169
Lowongan Kerja Dinas Perhubungan Reviewed by gordon on 07.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.