Top Ad unit 728 × 90

Lowongan Kerja PT Kao Indonesia

PT. Kao Indonesia adalah sebuah perusahaan gabungan antara PT. DINO INDONESIA INDUSTRIAL Ltd dengan PT. DINOKAO INDONESIA pada tahun 1997. Kao Corporation hadir di Indonesia semenjak tahun 1985 dengan berkeyakinan bahwa bangsa yang bersih yaitu bangsa yang sejahtera. Cara hidup yang sehat yaitu cerminan sebuah tingkat kehidupan yang lebih baik.

Kao Corporation membuat sebuah langkah besar bekerja sama dengan PT. DINO INDONESIA INDUSTRIAL Ltd, yang telah lama memproduksi bubuk deterjen Dino semenjak tahun 1969 dengan kepemilikan saham 50:50.

Perusahaan ini bergerak di bidang perjuangan barang-barang konsumsi yang dikelompokan dalam 3 kategori ibarat BIORE, LAURIER, dan ATTACK. Dalam bidang perjuangan ini PT Kao Indonesia terus berusaha untuk menawarkan kepuasan dan peningkatan kualitas hidup konsumen dengan menciptakan produk-produk unggulan yang berkualitas.
Lowongan Kerja PT Kao Indonesia

Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini PT Kao Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa pada PT Kao Indonesia untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada ketika ini.

Saat ini perusahaan ingin menghadirkan sumber daya insan terbaik, mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan. Tujuan dari rekrutmen ini tentunya untuk memikat para pelamar yang kompeten bagi perusahaan atau instansi dengan mengacu kepada kemampuan atau ability, kecocokan antara persyaratan pekerjaan dengan pengetahuan dan motivasi yang merujuk kepada kecocokan karakteristik pekerjaan dengan kepribadian si pelamar.

Kepada calon pelamar kerja diperlukan untuk memperhatikan setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti semoga setiap informasi yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi persyaratan dan tata cara pendaftaran bagi calon pelamar.

Lowongan Kerja PT Kao Indonesia Terbaru 2017

Closing Date: 20 Agustus 2017

MANAGEMENT TRAINEE 2017

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1
  • Berasal dari jurusan: Teknik Industri/Kimia, Kimia, Ekonomi, Ilmu Pengetahuan Bisnis/Administrasi/Manajemen/Pemasaran atau Farmasi
  • Lebih disukai fresh graduate atau entry level pelamar
  • Memiliki kepribadian yang menyenangkan, kemampuan komunikasi yang baik, berorientasi pada target, inisiatif mandiri, anutan analitis yang kuat, dan kepemimpinan yang kuat
  • Fasih berbahasa Inggris dan familiar menggunakan aktivitas Ms. Office
  • Bersedia diolah di Kantor Pusat, Jakarta Selatan

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Kao Indonesia dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja PT Kao Indonesia Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, maka silahkan siapkan kelengkapan berkas manajemen lamaran kerja terbaru Anda ibarat Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, foto dan kelengkapan berkas pendukung lainnya ibarat akta dll. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melaksanakan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan manajemen permohonan dilakukan dengan mengirimkan berkas lamaran lengkap terbaru anda (maks. 200 kb) ke

hrinfo@kao.co.id
dengan subject "MT KAO 2017 - UNPAD"
    Lowongan Kerja PT Kao Indonesia Reviewed by gordon on 19.03 Rating: 5

    3 komentar:

    All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
    Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

    Formulir Kontak

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Diberdayakan oleh Blogger.