Top Ad unit 728 × 90

Lowongan Kerja PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia

PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) atau PT PII ialah satu-satunya institusi di Indonesia yang menyediakan penjaminan terhadap risiko proyek infrastruktur dengan denah Kerjasama Pemerintah Swasta (KPS), yang dibentuk sebagai salah satu upaya pemerintah untuk mendukung percepatan pembangunan di Indonesia melalui penyediaan jaminan yang dilakukan dengan proses yang akuntable, transparan, dan kredible.

VISI
  • Menjadi satu-satunya penyedia penjaminan yang memiliki tugas penting dalam menarik partisipasi swasta untuk pembangunan infrastruktur, dalam rangka mempercepat pertumbuhan ekonomi Indonesia.

MISI
  • Menyediakan produk-produk penjaminan melalui proses urusan ekonomi yang transparan dan baik.
  • Melaksanakan kebijakan “Satu Pelaksana” dalam proses perlindungan jaminan, dengan modal yang berpengaruh dan manajemen yang profesional.
  • Meningkatkan kelayakan kredit proyek infrastruktur Indonesia.

Informasi Alamat Perusahaan:

PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero)
Capital Place Building, 7-8th Floor
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav.18
Jakarta 12710
Lowongan Kerja PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia kembali membuka PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia. Saat ini PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia ingin menghadirkan sumber daya insan terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar dibutuhkan dapat memahami setiap berita lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh berita dengan cermat dan teliti semoga setiap berita lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut berita peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia Terbaru 2017

Closing Date: 18 Agustus 2017

Legal Intern (Magang)

Job Description

We are currently looking for enthusiastic Legal Intern to join our Corporate Secretary Divison for a 3 months period. This internship will help you acquire communication skills and provide you with the ability to get hand on experience in the working world. You will gain broad experience in Corporate Secretary and Good Corporate Governance.

Requirement
  • Enrolled as an undergraduate student at an accredited university.
  • Have a minimum GPA of 3.0.
  • Possess strong written and mulut communications skill.
  • Have an excellent attention to details, be well-organize and show initiative.

Setelah Anda memahami berita dari Lowongan Kerja PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, kalau sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas manajemen lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melaksanakan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan secara online melalui link berikut:

Lowongan Kerja PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia Reviewed by gordon on 07.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.