Top Ad unit 728 × 90

Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia

Garuda Indonesia yakni maskapai penerbangan Indonesia dengan konsep full service airline (maskapai dengan pelayanan penuh). Sekarang Garuda Indonesia telah mengoperasikan sebanyak 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute internasional termasuk Asia (Asia Tenggara, Timur Tengah, Jepang, Korea Selatan dan China), Australia serta Amsterdam (Belanda). Garuda Indonesia telah menerima sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA. Dengan akta ini, Garuda Indonesia telah memenuhi standar keselamatan penerbangan Internasional.

Dalam meningkatkan pelayanan, Garuda Indonesia meluncurkan layanan terbaru yang disebut Garuda Indonesia Experience. Garuda Indonesia Experience merupakan layanan yang menyampaikan kemewahan dan sebuah konsep yang mencerminkan keramahan asli Indonesia dalam segala aspek. Semua armada gres dilengkapi interior paling mutakhir, dilengkapi LCD TV layar sentuh Individual di seluruh Business Class dan Economy Class. Penumpang juga dimanjakan dengan Audio dan Video on Demand (AVOD), yaitu sistem hiburan yang menyampaikan banyak sekali pilihan lagu atau film sesuai dengan selera penumpang.
Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini Garuda Indonesia kembali membuka Garuda Indonesia untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama Garuda Indonesia. Saat ini Garuda Indonesia ingin menghadirkan sumber daya insan terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar diperlukan dapat memahami setiap berita lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh berita dengan cermat dan teliti semoga setiap berita lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut berita peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia Terbaru 2017

Closing Date: 13 Agustus 2017

FRESH GRADUATE AB-INITIO RATED B737NG 

Requirements :
  • Max. 33 Years Old and registered at our recruitment website.
  • Holding Indonesian License.
  • Holding Valid CPL with Instrument Rating.
  • Having B-737 NG Type Rating Certificate (Without Experience).
  • Having Valid First Class Medical Certificate.
  • Hold an ICAO English Proficiency Certificate Minimum Level 4.
  • Passed Screening and Proficiency Test Conducted by Garuda. 

Setelah Anda memahami berita dari Lowongan Kerja Garuda Indonesia Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, kalau sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas manajemen lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melaksanakan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan dengan melamar secara online pada link dibawah ini.

Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia Reviewed by gordon on 03.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.