Top Ad unit 728 × 90

Lowongan Kerja PT Trakindo Utama

PT Trakindo Utama (Trakindo) ialah anak perusahaan PT Tiara Marga Trakindo (TMT), didirikan oleh AHK “Met” Hamami pada tanggal 23 Desember 1970, dan menjadi dealer resmi tunggal Caterpillar pada tanggal 13 April 1971. Caterpillar ialah produsen peralatan konstruksi dan pertambangan, mesin disel dan gas alam, serta turbin gas industrial terbesar di dunia. Nama Caterpillar telah dikenal luas di industri pertambangan, kehutanan, perkebunan, dan konstruksi sebagai produsen peralatan yang handal.

Bersama Trakindo, karyawan merupakan salah satu aset terpenting perusahaan, alhasil Trakindo selalu memaksimalkan potensi karyawannya, juga memperlihatkan peluang yang menarik untuk pengembangan karir mereka.

Trakindo telah berada di industri alat berat semenjak tahun 1970, dan dikala ini telah dikenal sebagai salah satu pakar di bidang tersebut. Itulah mengapa apabila Anda bergabung dan bertemu dengan semua karyawan kami yang berasal dari aneka macam kawasan di Indonesia, Anda akan mengerti bahwa Trakindo ialah salah satu pemberi kerja terbaik dan berada pada standar industri selama bertahun-tahun. Semua karyawan disini (insinyur atau bukan) memiliki peluang yang sama untuk berkontribusi, dan memperlihatkan sesuatu yang berbeda. Di Trakindo, kami percaya bahwa langit bukanlah batas!

Informasi Alamat Perusahaan:

PT Trakindo Utama
Jl.Cilandak KKO No.1
Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Lowongan Kerja PT Trakindo Utama

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini PT Trakindo Utama kembali membuka PT Trakindo Utama untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama PT Trakindo Utama. Saat ini PT Trakindo Utama ingin menghadirkan sumber daya insan terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar diperlukan dapat memahami setiap isu lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh isu dengan cermat dan teliti semoga setiap isu lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut isu peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Trakindo Utama Terbaru 2017

Closing Date: 13 Agustus 2017

MANAGEMENT TRAINEE

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1 dari Semua jurusan
  • IPK min. 3,25 (skala 4)
  • Usia maks. 25 tahun (sampai Desember 2017)
  • Memiliki pengalaman kerja maks. 1 tahun
  • Terbuka untuk fresh graduate
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Perintah rupawan dalam bahasa Inggris dan melek komputer
  • Berpikir analitis yang besar lengan berkuasa dan ingin mencar ilmu hal baru
  • Bersedia direlokasi ke seluruh cabang di seluruh Indonesia

Setelah Anda memahami isu dari Lowongan Kerja PT Trakindo Utama Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, jikalau sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas manajemen lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melaksanakan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan dengan cara mendaftar eksklusif ke:

Booth Perusahaan di event Career Days 22nd UGM 2017
12-13 Agustus 2017 (Sabtu - Minggu), 08.00 - 16.00 WIB
di Jogja Expo Center (JEC) Hall B & C
Graha Pradipta Jogja Expo Center
Jalan Raya Janti, Yogyakarta - Indonesia
Lowongan Kerja PT Trakindo Utama Reviewed by gordon on 15.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.