Top Ad unit 728 × 90

10 Hotel Terfavorit Di Bali

Siapa yang tidak mengenal pulau Bali. Bahkan nama pulau ini sudah terkenal hingga ke seluruh pelosok dunia. Dan itu tidaklah mengherankan, alasannya yaitu pesona wisata di pulau ini memang sangat rupawan dan mampu di bilang surganya tempat wisata.

Nah karena banyaknya tempat wisata, yang otomatis banyak turis yang berkunjung, maka sangat wajar kalau di Bali terdapat ratusan dan bahkan lebih dari itu, tempat menginap, mulai dari kelas bawah hingga hotel berbintang 5. 

10 Hotel Terfavorit di Bali

1. Berry Glee Hotel

Terletak di Jalan  raya Kuta no.139, hotel ini terletak sangat strategis mulai dari tempat wisata hingga Bandar udara. Didesain dengan tampilan ceria dan warna-warni tentunya sangat di rekomendasikan untuk liburan anda yang menyenangkan. Untuk tariff kamarnya, di mulai dari 273.164 ribu rupiah. Sangat ekonomis bukan?

Hotel Terfavorit di bali


2. Mega Boutique hotel and spa

Hotel mewah yang berlokasi di jalan By Pass Ngurah Rai no.259 ini memiliki tampilan kamar yang elegan dan penuh gaya. Bertempat di lokasi yang cukup strategis serta didukung dengan kemudahan yang lengkap. Tidak salah kalau hotel ini sangat direkomendasikan untuk tempat menginap, karena tarif kamarnya untuk yang termurah hanya 382.752 ribu rupiah per malam.

Hotel Terfavorit di Bali


3. Hotel loft legian

Hotel yang satu ini cukup digemari banyak kalangan karena desain nya yang trendi serta sangat strategis dari banyak sekali daerah wisata menyerupai pantai legian hingga pasar seni Legian. Hotel ini terletak sempurna di jalan Melasti no.9, Legian, Kuta. Untuk menginap di tempat ini, anda hanya tinggal merogoh kocek mulai dari 380.786 ribu rupiah.

Hotel loft legian



4. Dekuta Boutique Hotel

Hotel ini sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin berlibur menikmati indahnya pantai kuta. Cukup berjalan kaki selama beberapa menit , anda dapat menuju pantai kuta dari hotel ini. Terletak di jalan Poppies Lane 2No.8 Kuta Bali, hotel ini memiliki tarif per malamnya mulai dari 344 ribu rupiah. 
Dekute Boutique Hotel


5. Beji ubud resort

Bila anda ingin menikmati hotel dengan pemandangan yang masih asri, anda dapat emncoba menginap di Beji Ubud Resort ini. Dengan sentuhan nuansa kontemporer akan membuat anda betah berlama-lama menginap disini. Terletak di Jalan raya Sanggingan, Kedewatan, Ubud, Gianyar, hotel ini memiliki tarif mulai dari 596.694 ribu rupiah.

6. Grandmas Seminya Hotel

Meskipun hotel ini termasuk hotel berbintang, namun harga yang ditawarkan untuk menginap snagat bersahabat. Selain itu, lokasi hotel ini cukup strategis yang bertempat di Jalan Camplung Tanduk, Seminyak. Untuk tarif kamar nya di mulai dari 315 ribu rupiah per malamnya.

Grandmas Hotel Bali


7. Sunset Residence Condotel

Hotel ini terletak sempurna di tengah antara Kuta, Seminyak, dan legian. Keunggulan dari menginap di hotel ini yaitu anda akan mencicipi menyerupai di rumah sendiri. Mengapa? Karena hotel ini dilengkapi dengan kamar tidur, dapur, dan ruang tamu pribadi. Sehingga sangat cocok bila digunakan untuk beramai-ramai. Terletak di jalan Dewi Sri No.11, Kuta ini memiliki tarif kamar mulai dari 600 ribu per malamnya. 

Sunset Residence Condotel


8. ION Bali Benoa Hotel

Terletak di jalan Pratama 93, Tanjung benua, Nusa Dua, hotel ini salah satu hotel mewah namun low budget. Fasilitas yang di tawarkan pun cukup lengkap mulai dari Sky pool, layanan antar jemput bandara dan masih banyak lainnya. Untuk menginap disini, anda harus merogoh kocek mulai dari 353 ribu rupiah. 

ION Bali Benoa Hotel


9. Hotel Harris Bukit Jimbaran

Bila anda ingin menginap di sekitar daerah uluwatu dan bukit jimbaran, mungkin hotel ini sangat sempurna untuk anda. Terletak di Jalan raya Uluwatu 2000X, hotel ini terkenal dengan pemandangan rooftop nya yang unik dan indah. Sangat cocok untuk dinner bersama keluarga atau pasangan anda. Untuk tarif kamar nya mulai dari 400 ribu rupiah. 

Hotel Harris Bikut Jimbaran


10. Citadines Kuta Beach Bali

Hotel yang satu ini mampu dibilang unik karena memiliki rooftop pool di dalamnya. Selain lokasinya yang cukup strategis yaitu di Jalan Pantai Kuta, Badung, Bali, hotel ini memiliki kemudahan yang cukup lengkap sebagai hotel berbintang. Terlebih lagi anda dapat mengunjungi ke beberapa tempat hanya dengan berjalan kaki dari hotel ini. Untuk tarif per malamnya di mulai dari 780 ribu rupiah.

Citadines Kuta Beach Bali


Demikian Informasi dari kami perihal 10 Hotel terfavorit di Bali yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat memperlihatkan Manfaat dan silahkan klik jika ingin mencari tempat wisata di Singapura.


10 Hotel Terfavorit Di Bali Reviewed by gordon on 03.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.