Top Ad unit 728 × 90

Taman Remaja Surabaya - Wisata Edukasi Murah Meriah di Surabaya

Berlibur bersama keluarga pastinya merupakan moment rupawan yang sangat dinanti – nanti oleh seluruh anggota kelurga. Selain untuk bersenang – senang, berlibur dengan keluarga akan dapat mempererat kekerabatan di antara anggota kelurga. Nah bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan final pekan maupun liburan sekolah bersama buah hati tercinta, maka kami rekomendasikan untuk mengunjungi Taman Remaja Surabaya.

Taman Remaja Surabaya

 

Lokasi Wisata Taman Remaja Surabaya

Taman Remaja Surabaya terletak di Jalan kusuma bangsa no 112 – 114, Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur. Lokasi ini juga sangat akrab sekitar 1,5 km dari stasiun Surabaya, Gubeng. Tempatnya yang berada di sentra kota sangat mudah untuk di kanal dan tersedia banyak angkutan umum yang akan mengantarkan anda ke lokasi wisata, baik dari terminal maupun dari stasiun kota surabaya.

Baca : Museum Sepuluh November - Destinasi Wisata Bersejarah Di Kota Pahlawan Surabaya

Berbagai Wahana yang Tersedia di Wisata Taman Remaja Surabaya

Taman Remaja ini sangat cocok untuk berlibur sambil berguru bersama putra – putri anda. Disini pengunjung dapat mencoba banyak sekali wahana yang tersedia. Wahana yang mampu di coba menyerupai power boat, ghost house atau rumah hantu, familly swinger, ball pool atau kolam bola, kiddy boat dan masih banyak lagi. Anak – anak mampu bermain mandi bola dengan puas di kolam penuh bola warna – warni. Kemudian bermain ayunan putar yang dapat membuat jantung anda berdegup kencang.

Apabila ingin mencoba wahana yang sedikit menyeramkan, mampu masuk ke area ghost house. Disana akan terdapat banyak benda angker dan pastinya hantu buatan yang disediakan untuk membuat jantung berdegup keras. Selain itu ada juga hiburan gratis di area outbond yang mampu dinikmati pengunjung. Tak hanya geratis, area ini dapat melatih keberanian dan ketangkasan anak – anak yang bermain di dalamnya. Masih banyak lagi wahana permainan seru untuk dapat menyenangkan hati putra – putri anda semua di taman bermain ini.
Selain menyenangkan, wisata yang satu ini juga memberi edukasi kepada putra – putri anda menyerupai imajinasi bentuk kapal viking, berkompetisi dengan perahu dayung kecil dengan suasana laut, dan masih banyak yang lainya.

Taman Remaja Surabaya

Disamping sebagai destinasi wisata, taman sampaumur ini juga sering digunakan untuk program – program dari banyak sekali sekolah di surabaya. Biasanya taman ini dipakai untuk pertunjukan seni anak sekolah SMP/SMA di Surabaya. Acara yang sering diadakan menyerupai pertunjukan seni, pertunjukan musik dan band – band ala anak sekolah dan masih banyak lagi. Taman ini juga sering dipakai untuk rekreasi dari sekolah paud dan taman kanak – kanak di sekitarnya.

Apabila anda merasa tertarik untuk mengunjungi taman sampaumur surabaya, berikut ini ialah daftar harga yang harus anda persiapkan :

Tiket Masuk Ke Taman Remaja Surabaya

Untuk tiket masuk taman sampaumur surabaya per-orang harus membayar sebesar Rp 15.000 rupiah saja. Cukup murah untuk ukuran harga tiket taman wisata. Selain itu banyak paket – paket yang ditawarkan oleh pengelola taman menyerupai paket terusan yang di jual dengan harga Rp 35.000 . dengan paket terusan anda mampu memasuki semua wahana yang ada kecuali wahana kendaraan beroda empat remote dan istana balon.
Baca : Museum Sepuluh November - Destinasi Wisata Bersejarah Di Kota Pahlawan Surabaya
Berikutnya ada paket ceria dan fantasi untuk anak – anak paud, tk, dan sd seharga Rp 50.000/ orang, dengan minimal pemesanan 50 orang. Untuk anak SD ada paket student seharga Rp 20.000/orang untuk pemesanan 200 orang. Dan terakhir paket student Rp 30.000/ orang untuk minimal pemesanan 250 orang.

Jam Operasional di Taman Remaja Surabaya

Taman Remaja Surabaya buka setiap hari senin hingga minggu. Untuk hari senin hingga sabtu, taman di buka mulai pukul 15.00 hingga 22.00, dan untuk hari Minggu buka mulai pukul 09.00 hingga 22.30.

Taman Remaja Surabaya - Wisata Edukasi Murah Meriah di Surabaya Reviewed by gordon on 15.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.