Top Ad unit 728 × 90

Magic Eye 3D Museum, Spot Foto 3D Yang Menarik di Kawasan Bandara Kualanamu Medan

Magic Eye 3D Museum kini menjadi satu-satunya museum foto 3d yang ada di Medan Sumatera Utara. Museum ini menyajikan banyak sekali macam lukisan dengan trik-trik ilusi yang memanjakan mata seperti kita berada di dalam lukisan tersebut. Sebab lukisan 3D menipu mata anda menimbulkan gambar seolah positif bahkan bergerak.
Terdapat sekitar kurang lebih 56 lukisan ilusi 3d yang mampu difoto oleh pengunjung sepuasnya. Sebenarnya kalau dilihat menggunakan mata telanjang lukisan tersebut biasa saja, tetapi kalau difoto maka akan kelihatan berbeda. Permainannya terdapat pada lensa kamera. Selain itu juga terdapat 2 spot foto menarik ialah suasana di dapur yang seperti terbalik di dalamnya juga meja makan beserta perabotannya.

Magic eye 3d museum ilusi gambar terbalik

Spot Foto Menarik di Magic Eye 3D museum

Magic Eye 3D Museum memamerkan banyak sekali macam lukisan lantai dan dinding dengan teknik 3D, bila pengambilan sudut foto dilakukan dengan cara yang tepat, maka gambar tersebut akan terlihat begitu nyata. Museum ini terdiri dari 7 ruangan dengan tema yang berbeda-beda ialah diantaranya: Magic show, Funny room, Egypt room, Adventure art, Illusion room, Dark room dan Classic art. Masing-masing ruangan memiliki keunikan dan keistimewaan yang berbeda-beda.

Magic eye 3d Museum egypt room
Egypt room
Magic eye 3d Museum kualanamu medan

Magic eye 3d Museum Kualanamu medan

Di Egypt room ini, anda akan berasa menyerupai di padang pasir Mesir. Disini anda akan menemukan banyak sekali macam lukisan yang bernuansa sejarah Mesir menyerupai banyak sekali macam patung, unta serta cleopatra. Pengunjung dapat berpose menyerupai sedang memegang tali unta juga menyerupai duduk di karpet terbang.

Magic eye 3d Museum adventure art
Adventure art
Magic eye 3d Museum animal

Di ruangan ini pengunjung dapat berfoto dengan lukisan banyak sekali macam hewan-hewan. Ruangan ini memang dikonsep untuk hewan-hewan, yang di dalamnya terdapat lukisan kucing, gajah, gorilla dan lain-lain. Kamu dapat berpose menyerupai dikejar gorilla juga dikejar oleh dinosaurus.
Magic Eye 3d museum
Magic show
Magic Eye 3d museum magic show

Pada ruangan ini menyajikan lukisan ala kisah dongeng yang bernuansa itali. Disini pengunjung dapat duduk disebuah sampan melewati gedung-gedung venice seolah sedang berkeliling di italy. Di ruangan ini juga menyajikan Magic show (pertunjukan sulap). Makara siap-siap deh mengantri untuk memasuki ruangan ini.

Gambar 3d Naik sampan

Magic Eye 3d museum

Selain itu juga masih banyak lagi lukisan dengan trik-trik ilusi 3D menarik lainnya yang dapat anda temui di Magic Eye 3d Museum Kualanamu Medan.

Magic Eye 3d museum

Lokasi Magic Eye 3D Museum

Lokasi Magic Eye 3d Museum tidak jauh dari bandara Kualanamu Medan, tepatnya di berada di Bussines park, komplek hubmarket, jalan arteri Kualanamu No. 9 Medan. Akses menuju museum 3d ini tidaklah susah, anda dapat menggunakan transportasi umum maupun kendaraan pribadi. Patokannya ialah KFC di sebelah kanan sebelum masuk Kualanamu. Disitu terdapat baliho yang memudahkan anda untuk menemukan museum 3D. 

Harga Tiket dan Jam Operasional

Untuk masuk dan menikmati museum 3d ini, kau hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp. 100.000 per-orang. Dengan uang tersebut kau dapat berfoto-foto di dunia 3D sepuasnya. Museum 3D ini buka setiap hari pada jam 10.00 s/d 21.00 Wib.

Magic Eye 3D Museum, Spot Foto 3D Yang Menarik di Kawasan Bandara Kualanamu Medan Reviewed by gordon on 07.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.