Top Ad unit 728 × 90

The Lodge Maribaya Lembang, Destinasi Wisata Baru di Jawa Barat

Pada tahun 2016 lalu ada sebuah tempat wisata gres di Lembang, Bandung barat. Tempat wisata tersebut ialah The Lodge Maribaya Lembang. Meskipun destinasi wisata ini gres di buka beberapa bulan yang lalu, tetapi The Lodge Maribaya Lembang sudah menerima tempat tersendiri di hati masyarakat. Bahkan tak sedikit wisatawan dari luar tempat yang khusus datang menghabiskan liburan di tempat ini.

The Lodge Maribaya Lembang

Pesona The Lodge Maribaya Lembang

Salah satu daya tarik dari The Lodge Maribaya Lembang ialah pemandangan yang menghijau berupa pohon-pohon pinus yang tampak berbaris indah. Di tambah dengan angin yang semilir serta udara khas pegunungan hutan tropis membuat siapapun bertah berlama-lama di tempat ini.
Pada dasarnya The Lodge Maribaya Lembang memang sudah dibuka semenjak tahun 2006 tetapi hanya dijadikan sebagai area private camping yang hanya mampu dimasuki oleh orang-orang khusus sehingga pengunjung reguler tidak mampu masuk ke dalamnya. Tetapi semenjak awal tahun 20016 yang lalu, The Lodge Maribaya Lembang secara resmi dibuka untuk kalangan umum.

Berbagai Wahana yang Ada di The Lodge Maribaya Lembang

Sebagai lokasi wisata yang banyak di minati, tentunya The Lodge Maribaya Lembang dilengkapi dengan aneka macam kemudahan pendukung yang mampu menambah keseruan serta kenyamanan para wisatawan. Dan aneka macam kemudahan tersebut antara lain:

a. Camping Ground
Di The Lodge Maribaya Lembang terdapat area berkemah khusus untuk keluarga dengan sejumlah tenda-tenda permanen yang telah disediakan dengan bentuk yang unik, hampir menyerupai mirip bawang. Tenda yang ada di sinipun mampu Anda reservasi baik untuk keluarga ataupun untuk kelompok, dan pihak pengelola sudah menyediakan aneka macam macam layanan menyerupai kebutuhan gathering dan api unggun.

b. Restoran
The Lodge Maribaya Lembang juga memiliki 2 buah restoran yang menghidangkan makanan dan minuman yang cocok untuk Anda nikmati sembari menikmati pemandangan alam.

c. Sky Tree
Fasilitas yang ini ialah wahana menyerupai tempat duduk dari kayu yang ada di pohon layaknya Omah Kayu di Paralayang – Malang. Tidak perlu takut jikalau ingin naik ke wahana ini alasannya ialah Anda akan dikaitkan dengan tali pengaman. Tetapi, untuk mampu menikmati wahana ini Anda harus merogoh kocek lain sebesar Rp 15.000,-

d. Sky Bike
Kalau wahana yang satu ini menantang Anda untuk uji nyali dengan bersepeda di udara. Tentu ini ialah pengalaman yang mengasyikkan, lalu bagaimana dengan keamanannya? Jangan khawatir, alasannya ialah Sky bike ini terjamin keamanannya, selain itu Anda sebagai pengendara juga akan dikaitkan dengan tali pengaman. Seperti sky tree, untuk mampu menikmati wahana inipun Anda harus merogoh saku sebesar Rp 20.000,-

e. Sky Swing
Sky Swing atau ayunan ialah wahana yang difavoritkan oleh banyak pengunjung, bayangkan saja Anda mampu berayun dengan bebas di udara sembari selfie dengan latar belakang pemandangan yang hijau. Nah, untuk sky swing ini, Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp 20.000,- saja. Nah, cukup murah bukan?

Lokasi The Lodge Maribaya Lembang

Nah buat Anda yang tertarik mengunjungi tempat wisata asyik ini, Anda mampu datang eksklusif bersama keluarga, sobat atau pasangan Anda ke Jl. Maribaya Timur Km.6 No. 149 Cibodas, Lembang di Kabupaten Bandung Barat. 
Nah, itulah di atas review singkat kami wacana The Lodge Maribaya Lembang, salah satu wisata gres di Bandung barat yang sangat pas untuk di jadikan tempat menghabiskan waktu liburan bersama orang-orang tercinta.

The Lodge Maribaya Lembang, Destinasi Wisata Baru di Jawa Barat Reviewed by gordon on 23.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.