Top Ad unit 728 × 90

Kunjungi Objek Wisata Bali Paling Populer 2017 Berikut Ini!

Objek Wisata Bali Paling Populer 2017 - Bali meruapakan salah satu pulau di Indonesia yang menjadi target utama para wisatawan dari seluruh dunia. Berbagai macam objek wisata lengkap tersedia di pulau ini. Mulai dari objek wisata pantai, objek wisata kesenian, hingga objek wisata masakan mampu kita jumpai dengan sangat mudah di pulau Dewata ini.
Bukan hanya wisatawan dari luar negeri saja yang gemar mengunjungi pulau ini, akan tetapi wisatawan dari Indonesia sendiri pun sangat gemar mengunjungi pulau ini. jikalau Anda hendak mengunjungi pulau ini, ada baiknya jikalau Anda mengunjungi objek wisata yang populer biar tidak kecewa.
Berikut beberapa daftar objek wisata bali paling populer 2017 yang wajib dikunjungi para traveler dan backpacker dari seluruh dunia!

6 Objek Wisata Bali Paling Hits 2017

Dibawah ini ada beberapa objek wisata bali terfavorit 2017 yang wajib Anda kunjungi. Adapun beberapa objek wisata tersebut diantaranya:

Pantai Padang-Padang

Pantai padang-padang Objek wisata populer di bali

Objek wisata bali paling populer yang pertama ialah pantai padang-padang. Pantai Padang-padang merupakan salah satu pantai di Bali yang menampilkan keindahan alam yang begitu memukai. Keindahan laut yang berpadu dengan nuansa alam yang mengitari pantai ini, membuat pantai ini tampil begitu anggun dan menawan. Bukan hanya itu saja, pasir putih yang ada di pantai ini sangat lembut dan nyaman ketika diinjak dengan kaki telanjang. Pantai yang satu ini sangat cocok dijadikan sebagai daerah liburan terbaik menjelang tamat pekan.

Pantai Lovina

Pantai Lovina Objek Wisata Bali Paling Populer

Pantai Lovina merupakan salah satu pantai di pulau Bali yang menyampaikan keindahan sunset yang begitu memukau. Bukan hanya itu saja, pantai lovina juga sangat terkenal akan keindahan dari lumba-lumba yang sering muncul pada ketika matahari tenggelam. Keindahan pantai lovina yang begitu anggun dengan hiasan lumba-lumba yang melompat-lompat, semakin membuat pengunjung betah berlama-lama menikmati suasana pantai yang begitu mengagumkan.

Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran Wisata Bali Terpopuler

Wisata bali paling hits yang ketiga ialah pantai jimbaran. Pantai Jimbaran merupakan salah satu pantai di Bali yang ramai dikunjungi pada malam hari. pantai yang satu ini terkenal akan nuansa romantic yang diberikannya. Ketika malam hari tiba, pantai ini akan sangat ramai dipenuhi dengan muda-mudi yang berpasangan. Disamping itu, di pantai ini juga sudah disediakan akomodasi ibarat bangku yang lucu dan unik. Di sekitar pantai ini juga terdapat beberapa restoran yang menyediakan makanan khas Bali.

Pantai Kuta

Pantai Kuta Wisata Bali Paling Hits

Pantai Kuta merupakan salah satu objek wisata di Pulau Bali yang wajib Anda kunjungi. Objek wisata yang satu ini bukan hanya menyampaikan pemandangan yang menakjubkan saja, akan tetapi objek wisata ini juga membuat pengunjungnya terhipnotis untuk berlama-lama di pantai ini. Memiliki pasir putih yang lembut dengan hamparan laut yang tenang, membuat pantai ini menjadi tampak indah. Selain itu, pantai ini juga memiliki beragam akomodasi publik yang terbilang sangat lengkap.

Pantai Seminyak

Pantai Seminyak Wisata Bali Paling Hits

Objek wisata bali paling populer 2017 yang ke lima yaitu Pantai Seminyak. Pantai Seminyak merupakan salah satu pantai di Bali yang menyampaikan nuansa tenang dan damai. Pantai yang memiliki hamparan pasir putih yang lembut ini sangat ramai dikunjungi oleh artis-artis ternama. Di sekitar pantai ini Anda mampu menemukan banyak sekali macam hotel berbintang lengkap bersama dengan restoran yang menyediakan masakan khas pulau Bali. Kabarnya pantai yang sangat tenang ini juga merupakan salah satu spot terbaik dalam menikmati sunset.

Pantai Tanjung Benoa

Pantai tanjung benoa objek wisata bali terfavorit 2017

Tanjung Benoa merupakan satu-satunya pantai yang menyediakan olahraga air yang sangat lengkap. Di pantai ini kita mampu melaksanakan banyak sekali macam olahraga air ibarat selancar hingga diving. Di daerah ini para pengunjung juga mampu menikmati wahana air yang seru ibarat bana boat, canoe, dan parasut beach.

Wisata Lainnya :
Nah itulah tadi ulasan singkat mengenai objek wisata bali paling populer 2017 yang mampu kami sampaikan kepada Anda semua. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur!!!

Kunjungi Objek Wisata Bali Paling Populer 2017 Berikut Ini! Reviewed by gordon on 11.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.