Top Ad unit 728 × 90

Destinasi Wisata Lombok Barat Paling Membahana

Destinasi Wisata Lombok Barat Paling Membahana – Lombok merupakan salah satu pulau di daerah Indonesia bab timur yang memiliki keindahan alam yang begitu memikat. Berbagai macam objek wisata alam semua ada di pulau yang bangun megah ini. Disamping itu, salah satu objek wisata andalan yang ada di pulau ini ialah objek wisata laut yang begitu mempesona.
Pulau Lombok sejatinya terbagi dalam beberapa kategori. Dalam hal ini Lombok terbagi atas Lombok bab barat, timur, selatan, dan utara. Pada tiap masing-masing bab pulau Lombok ini, mereka memiliki objek wisata andalan untuk menggaet para turis dari luar negeri. Salah satu bab pulau Lombok yang paling ramai dikunjungi oleh wisatawan ialah Lombok bab barat.
Melihat Lombok bab barat ramai dikunjugi oleh para wisatawan, kira-kira ada objek wisata apa saja didalamnya? Berikut destinasi wisata Lombok barat paling populer yang wajib Anda kunjungi!

Berbagai Destinasi Wisata Lombok Barat

Dibawah ini ada beberapa destinasi wisata Lombok barat yang lagi hits yang wajib Anda kunjungi. Adapun beberapa destinasi wisata Lombok yang satu ini memiliki keindahan tersendiri dibandingkan dengan objek wisata lainnya. Adapun beberapa objek wisata tersebut diantaranya:

Pantai Senggigi

Wisata Lombok Barat

Pantai Senggigi merupakan salah satu pantai di Lombok bab barat yang letaknya tak jauh dari ibukota NTB yakni Mataram. Objek wisata yang satu ini merupakan objek wisata andalan Lombok barat dalam menggaet para wisatawan. Pantai ini menampilkan keindahan dari sebuah pantai yang ombaknya sangat hening dengan air lautnya yang berwarna biru toska. Disamping itu, hamparan pasir putih yang lembut juga menambah keindahan dari pantai ini.

Bukit Malimbu

Wisata bukit Malimbu Lombok Barat

Destinasi wisata Lombok barat paling membahana yang kedua ialah Bukit Malimbu. Bukit Malimbu merupakan salah satu bukit di daerah Lombok Barat yang menampilkan keindahan panorama laut dari atas. Bukit malimbu ini memiliki keunikan akan pasirnya yang berwarna putih. Di tempat ini para pengunjung mampu menyaksikan secara terang perihal keindahan dari sebuah laut Lombok barat yang begitu memukau. Angin yang sepoi-sepoi dengan pemandangan yang begitu menakjubkan, membuat para wisatawan betah berlama-lama di bukit ini.

Taman Narmada

Taman Narmada Wisata Lombo Barat

Taman Narmada merupakan sebuah taman yang konon merupakan tempat pemandian raja besar Lombok pada jaman dahulu. Taman ini menampilkan keindahan dari sebuah taman yang asri dan megah. Bukan hanya itu saja, di taman ini juga terdapat beberapa kolam besar yang memiliki air yang jernih dan dingin. Konon, barangsiapa yang membasuh mukanya dengan air dikolam ini, mereka akan baka muda.

Tanjung Beloam

Tanjung Beloam Wisata Lombok Barat

Destinasi wisata Lombok barat paling membahana yang ke empat yakni Tanjung Beloam. Tanjung Beloam merupakan salah satu wilayah konservasi penyu di Lombok bab barat. Objek wisata yang satu ini menampilkan keindahan dari sebuah hamparan laut yang begitu luas dengan sebuah pulau kecil diatasnya. Untuk menuju pulau kecil ini, para pengunjung mampu melewati jalanan yang terbuat dari watu karang. Pada demam isu bertelur tiba, di tempat ini sangat ramai dikunjungi wisatawan untuk menyaksikan secara pribadi proses penyu bertelur. Sedangkan pada demam isu lahir tiba, tempat ini semakin ramai dikunjungi wisatawan untuk menyaksikan bayi-bayi penyu yang sangat lucu.

Pantai Sekotong

Pantai Sekotong Lombok Barat

Pantai Sekotong merupakan salah satu pantai di daerah Lombok barat yang memiliki keindahan laut tiada duanya. Objek wisata yang satu ini menampilkan keindahan dari sebuah hamparan laut yang diatasnya terdapat sebuah jembatan kecil yang biasa digunakan untuk memancing. Air laut yang ada di pantai ini sangat jernih sekali sehingga kita mampu melihat keindahan dasar aut tanpa harus melaksanakan diving dan snorkeling.

Nah itulah tadi ulasan singkat mengenai berbagai destinasi wisata di lombok barat paling membahana yang wajib Anda kunjungi. Melihat setiap objek wisata sangat menarik, tentu sangat kami sarankan kepada Anda untuk mengunjungi beberapa objek wisata di atas satu-persatu

Destinasi Wisata Lombok Barat Paling Membahana Reviewed by gordon on 07.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.