Top Ad unit 728 × 90

Inilah Daftar Tempat Makan Enak Di Kota Palembang

Selain keindahan wisata alam, kota Palembang merupakan salah satu kota di negeri ini yang terkenal akan ragam makanan yang khasnya. Oleh karennya, bila sedang berkunjung ke kota ini, jangan lupa untuk menyempatkan berkunjung dan menikmati wisata kulinernya. Seperti misalnya beberapa tempat yang kami sebutkan berikut ini

Daftar Tempat Makan Enak Di Kota Palembang

Daftar Tempat Makan Enak di Palembang

 

1. River Side Resto Palembang

River Side Resto terletak dipinggir Sungai Musi sempurna di dalam komplek Benteng Kuto Besak Jalan Rumah Bari Kota Palembang. Resto ini merupakan salah satu restoran elit di kota Palembang yang telah bangun semenjak bulan Maret 2008. Restoran yang dibuka setiap hari dari jam 7 pagi hingga jam 11 malam ini akan menyajikan ragam masakan khas Palembang yang dapat dinikmati para pengunjung sambil menikmati kekokohan Jembatan Ampera dan Aliran Sungai Musi.

2. Pempek Beringin Palembang

Pempek Beringin berada di jalan Lingkaran I No.20/B9 Kota Palembang dengan jam operasional 10 pagi hingga jam 10 malam setiap harinya. Toko ini merupakan toko pempek terbesar dan tertua di kota Palembang yang menyampaikan aneka ragam pempek khas Palembang menyerupai Pempek Kapal Selam, Pempek Gelongdongan, Pangsit Ikan, Mie Celor, Nasi Goreng Samin yang dijual dalam bentuk paket dengan harga mulai dari Rp.70.000 hingga Rp.420.000.

Baca : Destinasi Wisata Kuliner Terfavorit Di Kota Malang

3. Es Mamat Palembang

Es Mamat merupakan tempat masakan legendaris khas kota Palembang yang menawakan menu spesial es kacang merah, es campur dan es krim dengan rasa yang manis. Toko es ini berada di kawasan Lapangan Hatta tepatnya di jalan Kebun Manggis Kota Palembang dengan jam operasional dari jam 10 pagi hingga jam 5 sore setiap hari. 

4. Martabak HAR Palembang

Martabak HAR merupakan salah satu tempat wisata masakan bagi para pengunjung yang datang ke kota Palembang yang terletak di jalan jendral sudirman 120/39. Katar HAR diambil dari abreviasi nama pemiliki restoran ialah Haji Abdul Rozak. Sensai rasa martabak yang terbuat dari adonan gandum tipis yang diisi dengan telor belibis dan disajikan dengan kelezatan kuah kari yang dicampurkan dengan saus kecap asin dengan bubuhan cabai rawit akan menyuguhkan rasa yang membuat para pengunjung akan ketagihan. Rumah Makan HAR Palembang beroperasi selama 24 jam setiap hari dengan martabak yang dijual seharga Rp.20.000 per porsi. 

5. Bukit Golf Resto Dan Resort Cafe Palembang

Bukit Golf Resto dan Resort Cafe Palembang terletak di jalan AKBP Cek Agus No.34 Kota Palembang. Restoran ini merupakan salah satu destinasi wisata masakan terbaik yang menyjikan menu masakan khas Indonesia menyerupai kepiting saus Padang, Nasi Goreng Seafood dan menu lainnya yang dijual dengan harga Rp.20.000 hingga Rp.100.000. Restoran ini dibuka setiap hari mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam dengan hiburan live muic dari para artis lokal. 

6. Rumah Makan Pindang Musi Rawas Palembang

Rumah Makan Pindang Rawas Palembang terletak di jalan Angkatan 45 No.18 Kota Palembang. Rumah makan ini menyampaikan aneka ragam pindang khas Palembang yang dijual dengan harga Rp.20.000 hingga Rp.100.000 dengan menu andalan pindang udang yang dikombinasikan dengan rasa pedas, asam, manis dengan kuah yang encer dan segar. Rumah Makan Pindang Rawas bangun semenjak tahun 80-an dan menjadi salah satu tempat kunjungan terfavorit para pejabat ibukota yang berkunjung ke kota Palembang.

Demikian beberapa daftar tempat makan enak di Palembang yang kami sekomendasikan. Semoga gosip diatas dapat digunakan wisatawan untuk menentukan destinasi wisata masakan yang akan di kunjungi ketika berada di kota Palembang.

Inilah Daftar Tempat Makan Enak Di Kota Palembang Reviewed by gordon on 15.03 Rating: 5

2 komentar:

  1. wah, ini snagat menarik untuk di coba ya ternyata,,, terimakasih banyak informasi nya :)


    kunjungi kita juga ya, caranya cukup klik di sini aja, terimakasih :)

    BalasHapus
  2. bingung mencari situs poker online yang berkualitas?
    ini nih saya perkenalkan website bandarq terpercaya yaitu bebasqq
    dengan hanya menggunakan 1 id bisa memainkan 8 permainan sekaligus yaitu :
    -aduq
    -bandarq
    -sakong
    -poker
    -bandarpoker
    -dominoqq
    -bandar66
    -capsa susun

    *minimal deposit 20 ribu
    *minimal withdraw 20 ribu
    *bonus rollingan yang mencapai 0,5%
    *bonus refferal 20%
    *persentasi kemenangan yang sangat tinggi
    *dilayani oleh cs yang baik dan ramah
    *proses deposit dan withdraw dibawah 1 menit.

    untuk nomor wa bisa hubungi : +6285381564626 ya
    agen domino teraman dan terpercaya

    BalasHapus

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.