Top Ad unit 728 × 90

10 Kandidat Hotel Paling Recommended di Kota Malang

INFO WISATA - Kota Malang yang terkenal sebagai kota pelajar layaknya kota Jogja, akhir-akhir ini memang begitu semangat dalam menggenjot sektor pariwisatanya. Terbukti dengan  banyaknya wisatwan, baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke kota cuek ini. Nah buat anda yang ketika ini mengunjungi kota malang, dan resah dalam mencari tempat menginap, berikut ini kami rangkum rekomendasi hotel terbaik di kota malang yang sebaiknya anda pertimbangkan salah satunya.

Hotel Terbaik di Kota Malang

1. Hotel Tugu Malang

10 Kandidat Hotel Paling Recommended di Kota Malang

Hotel Tugu Malang merupakan sebuah penginapan yang berada di jantung kota Malang. Atmosfir kesenian yang kental dan orisinil dipaparkan untuk menyambut pengunjung. Hotel berbintang 5 ini menyajikan sentuhan tradisional namun yang terkesan mewah.
Hotel asri ini terletak di Jl. Tugu no.3, Malang. Tarif yang dipasang untuk bermalam di hotel mengagumkan ini sekitar Rp. 931.072 / malam.

https://www.pegipegi.com/hotel/malang/hotel_tugu_malang_923708/?affid=AFF16261

2. The Shalimar Boutique Hotel

10 Kandidat Hotel Paling Recommended di Kota Malang

Hotel yang didapuk menjadi salah satu hotel mewah terbaik di Malang ini memiliki tatanan dan desain bangunan yang sangat elegan dan terkesan high-classy. Pelayanan terbaik dan ramah juga diwujudkan untuk para wisatawan yang menginap di hotel mewah nan pribadi tersebut.
Hotel serba mewah ini terletak di Jl. Cerme no.16, Malang. Tarif yang dipasang untuk penginapan per malamnya mencapai Rp. 987.637 / malam.

https://www.pegipegi.com/hotel/malang/shalimar_boutique_hotel_malang_939700/?affid=AFF16261

3. HARRIS Hotel and Conventions

10 Kandidat Hotel Paling Recommended di Kota Malang

Hotel dengan kemudahan lengkap dengan nuansa pinggiran kota. Terdapat areal residental yang terletak di pinggiran sungai nan asri membuat pikiran yang penat menjadi segar kembali. Hotel ini dilengkapi dengan banyak sekali kemudahan yang menjadikannya berada setingkat dengan hotel bintang empat.
HARRIS hotel and Conventions terletak di Jl. Jend. A. Yani Utara Perum Riverside C-1, Malang. Untuk bermalam di sini, tidak perlu merogoh saku sangat dalam, hanya dengan Rp. 478.956 anda mampu bermalam dengan suasana pinggiran kota yang damai.

https://www.pegipegi.com/hotel/malang/harris_hotel_malang_973001/?affid=AFF16261

4. ATRIA Hotel and Conference Malang

10 Kandidat Hotel Paling Recommended di Kota Malang

Hotel dengan kondisi yang sangat nyaman alasannya kebersihannya ini memungkinkan siapa saja menginap di sini. 175 kamar dilengkapi WiFi , menu sarapan yang lengkap, dan plus bak renang luar. Dan dari bak renang luar ini anda dapat menikmati pemandangan mengagumkan kota Malang.
Hotel ini terletak di Jl. Letjen S. Parman No. 87-89, Malang. Menginap di hotel favorit ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 454.538.

https://www.pegipegi.com/hotel/malang/atria_hotel_malang_914470/?affid=AFF16261

5. Aria Gajayana Hotel

10 Kandidat Hotel Paling Recommended di Kota Malang

Hotel dengan kualitas bintang lima dengan harga yang cukup murah ini memperlihatkan kenyamanan dan ketenangan di tengah riuhnya kota Malang. Tamu yang membawa belum dewasa juga tidak akan khawatir alasannya terdapat penitipan bayi sehingga liburan anda lebih nyaman dan aman.
Hotel ini beralamatkan di Jl. Kawi No. 24, Malang. Tarif bermalam di hotel Aria Gajayana Hotel sekitar Rp. 457.207.

https://www.pegipegi.com/hotel/malang/hotel_aria_gajayana_malang_918895/?affid=AFF16261

6. Hotel Santika Premiere Malang

Hotel Santika Premiere Malang

Suasana kamar dan pelayanan yang ramah dan menyenangkan memenangkan kepuasan konsumen terhadap hotel ini. Selain itu lokasi yang mudah dijangkau dan tersedianya family room bagi yang bermalam dengan keluarga menyebabkan hotel Santika Premiere Malang diminati wisatawan.
Hotel ini berlokasi di Jl. Letjen Sutoyo No.79, Malang. Tarif bermalamnya dibanderol dengan harga 675.000 rupiah tiap malamnya.

https://www.pegipegi.com/hotel/malang/hotel_santika_premier_malang_964301/?affid=AFF16261

7. Ijen Suites Resort and Convention

Ijen Suites Resort and Convention

Bertempat di Jl. Ijen Nirwana Raya, blok A No. 16. Hotel ini siap memanjakan anda dengan banyak sekali kemudahan layaknya hotel kelas atas. Wifi gratis, restoran, bar, dan coffee shop. Hotel ini juga memperlihatkan banyak sekali kemudahan gratis lain menyerupai teh dan kopi instan di kamar. Tarif yang dipatok di hotel ini ialah sekitar Rp. 510.000 / malam.

https://www.pegipegi.com/hotel/malang/ijen_suites_hotel_malang_940608/?affid=AFF16261

8. Savana Hotel

Savana Hotel Malang

Pelayanan kelas atas dan prima ditampilkan oleh hotel ini. Lokasi yang mudah dijangkau dan berdekatan dengan Anang Karaoke menjadi tempat tumpuan menginap bagi para wisatawan bahkan artis domestik.  Hotel ini berlamat di Letjen Sutoyo No. 32-34, Malang. Tarif yang dipatok untuk menginap sekitar Rp. 550.000 / malam.

https://www.pegipegi.com/hotel/malang/savana_hotel_malang_901526/

9. Horison Ultima Malang Hotel

Horison Ultima Malang Hotel

Terletak di daerah perum Araya yang rindang, hotel ini akan membuat semua pengunjungnya merasa nyaman. Pelayanan yang top, dan kemudahan penunjang menyerupai ruang untuk pengunjung berkebutuhan khusus dan ruang bebas rokok merupakan unggulan dari hotel ini. Berlokasi di Jl. Green Boulevard No. 2, Araya, Malang. Hotel ini mematok tarif Rp 450.000 / malam.

10. Best Western OJ Hotel

Best Western OJ Hotel Malang

Lokasinya di Jl. Dr. Cipto No.11, Malang hotel ini mengusung kenyamanan bagi pengunjung dan juga bagi mereka yang ingin menikmati pesona dan nyamannya kota Malang terutama pada malam hari. Tarif yang dibanderol untuk menginap di sini sekitar Rp. 480.000 / malam.

https://www.pegipegi.com/hotel/malang/best_western_oj_hotel_malang_943605/

Nah, itu beliau di atas 10 hotel terbaik di kota cuek malang yang kami rekomendasikan untuk anda. Selamat berlibur..

10 Kandidat Hotel Paling Recommended di Kota Malang Reviewed by gordon on 23.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.