Top Ad unit 728 × 90

Destinasi Wisata Favorit Di Kota Ponorogo

Destinasi Wisata Favorit Kota Ponorogo - Ponorogo merupakan salah satu kota di pulau Jawa yang memiliki banyak sekali macam objek wisata menarik di dalamnya. Kota yang terkenal akan kesenian Reog Ponorogo-nya yang begitu menakjubkan ini rupanya memiliki banyak sekali objek wisata yang wajib dijelajahi bagi para traveler.
Disamping itu, ternyata Ponorogo juga memiliki sebuah kesenian yang tak kalah menarik dari Reog Ponorogo. Nama kesenian tersebut ialah Gajah-gajahan. Melihat kota yang satu ini memiliki potensi yang begitu tinggi akan objek wisatanya, maka sangat wajib bagi seorang traveler sejati untuk mencoba menikmati objek wisata yang ada di kota ini. Berikut ini ialah 5 destinasi wisata terfavorit di kota Ponorogo yang sangat disayangkan kalau tidak dikunjungi!

5 Destinasi Wisata Ponorogo Terpopuler

Dibawah ini ada beberapa destinasi wisata favorit kota Ponorogo yang mampu Anda kunjungi saat liburan. Adapun beberapa objek wisata tersebut diantaranya:

Telaga Ngebel

Danau Telaga Ngebel wisata ponorogo

Destinasi wisata favorit kota Ponorogo yang pertama ialah Telaga Ngebel. Telaga Ngebel merupakan telaga yang terletak di lereng Gunung Wilis. Telaga yang satu ini merupakan telaga yang ramai dikunjungi oleh wisatawan. Ditempat ini para pengunjung mampu menyaksikan secara terang wacana keindahan alam ponorogo yang begitu asri. Bukan hanya itu saja, hawa disekitar telaga ini juga sangat sejuk dan dingin. Disamping itu, air yang mengalir di telaga ini warnanya biru jernih. Tentunya sangat disayangkan kalau Anda tidak mengunjungi objek wisata andalan kota Ponorogo yang satu ini.

Air Terjun Toyomerto

Air Terjun Toyomerto Wisata Ponorogo Jawa timur

Air terjun toyomerto merupakan salah satu penderasan termegah di kota Ponorogo. Air terjun yang satu ini terdiri atas dua tingkatan yang mana setiap tingkatan memiliki ketinggian antara 20-30 meter. Air yang mengalir di penderasan toyomerto ini sangat jernih dan dingin. Disamping itu, suasana alam yang masih asri dan sejuk semakin menghiasi keindahan dari penderasan yang sangat terkenal ini.

Kintamani Waterpark

Kintamani Waterpark Ponorogo Jawa Timur

Destinasi wisata favorit kota Ponorogo yang ketiga ialah Kintamani Waterpark. Kintamani Waterpark merupakan salah satu objek wisata buatan yang sangat terkenal di kota Ponorogo. Objek wisata yang satu ini bukan hanya menampilkan objek bak renang yang megah saja, akan tetapi Kintamani Waterpark juga menampilkan keindahan taman-tamannya yang begitu asri dan megah. Objek wisata yang satu ini terdiri atas dua buah bak renang berukuran raksasa yang didalamnya sudah dilengkapi dengan akomodasi wahana air yang memadai. Disamping itu, Kintamani Waterpark juga menyediakan harga yang dekat yakni sebesar Rp 10.000,-.

Gita Waterpark

Gita Waterpark Wisata Ponorogo jawa timur

Gita Waterpark merupakan objek wisata air yang sangat terkenal di kota Ponorogo. Objek wisata yang satu ini menampilkan keindahan akan bentuk bak renangnya yang bertingkat. Disamping itu, beberapa bak di Gita Waterpark ini dibedakan atas bak anak dan bak dewasa. Yang membuat objek wisata ini menarik ialah, Gita Waterpark mengusung tema alam pegunungan yang menunjukkan kesan sangat asri.

Air Terjun Pletuk

Air terjun pletuk Ponorogo Jawa timur

Destinasi wisata favorit kota Ponorogo yang terakhir ialah Air Terjun Pletuk. Air terjun pletuk merupakan salah satu penderasan di ponorogo yang cukup terkenal. Air terjun yang satu ini berada di ketinggialn 450 mdpl. Disamping itu, perbukitan hijau yang rindang turut menghiasi kucuran air yang terjun bebas ditempat ini. Air yang mengalir pada penderasan ini sangat hambar dan bersih.
Nah itulah tadi ulasan singkat mengenai destinasi wisata favorit kota Ponorogo yang mampu kami sampaikan kepada Anda semua. Bagaimana, sangat menarik bukan objek wisata yang ada di kota ini? Daripada menunggu lama, eksklusif siapkan packing Anda dan mulailah menjelajah kota Ponorogo sekarang juga 

Destinasi Wisata Favorit Di Kota Ponorogo Reviewed by gordon on 03.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.