Top Ad unit 728 × 90

Inilah Daftar 5 Hotel Terbaik Di Lombok Yang Terletak Di Tepi Pantai

Meski hanya menyajikan pasir dan deburan ombak, pantai tetap menjadi objek wisata terfavorit untuk menghabiskan waktu berlibur. Dan berbicara soal pantai, Pulau Lombok memiliki seabrek destinasi pantai yang mampu Anda jadikan tujuan berlibur mengasyikkan. Nah, buat anda yang ketika ini sedang mencari hotel terbaik di Lombok yang ada di tepi pantai, berikut ini kami share beberapa rekomendasi penginapan terbaik dengan harga yang relatif murah untuk seorang backpacker yang mampu dipilih untuk menginap.

Daftar Hotel Terbaik yang Ada di Sekitar Pantai Lombok

1. Aston Sunset Beach Resort

Hotel Aston Sunset Beach Resort

Aston Sunset Beach ini terletak di Gili Trawangan yang terdiri dari 114 kamar yang luas dengan teras pribadi, 1 royal suite dan 10 kamar tidur pool vila. Tiap kamar di hotel ini sudah dilengkapi dengan banyak sekali kemudahan ibarat kanal Wi-Fi, TV kabel, resto, lounge, perabotan yang moder dan lain-lain.
Hal yang paling menarik di Aston Sunset Beach ini ialah ketika sore hari, alasannya ialah persis di depan hotel, Anda akan melihat pemandangan matahari terbenam yang tentunya sangat indah. Sebagai info, untuk menginap di Aston Sunset Beach Resort ini, tarifnya ialah mulai dari Rp 943.200 per kamar per malam.

https://www.pegipegi.com/hotel/lombok/aston_sunset_beach_resort_gili_trawangan_906334/?affid=AFF16261

2. Kila Senggigi Beach Lombok

Hotel Kila Senggigi Beach Lombok

Kila Senggigi Beach Lombok ini terletak di tepi Pantai Senggigi, tepatnya di Jl. Pantai Senggigi, Senggigi, Lombok. Sebagai sebuah hotel, Kila Senggigi Beach ini sudah dilengkapi dengan banyak sekali fasilitas, antara lain TV, balkon pribadi, kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan beling besar berikut peralatan mandinya, lapangan tenis, snorkeling, lapangan voli, jogging track, lapangan badminton dan beberapa kemudahan baiklah yang lainnya.
Untuk menginap di Kila Senggigi Beach Lombok ini, harganya mulai dari Rp 1.082.231 per kamar per malam.

https://www.pegipegi.com/hotel/lombok/kila_senggigi_beach_hotel_lombok_983810/?affid=AFF16261

3. Bel Air Resort And Spa

Hotel Bel Air Resort And Spa


Nah, Bel Air Resort And Spa ini menjadi alternatif penginapan bagi Anda yang berminat untuk bermalam di Gili Air. Hotel yang satu ini bahkan sudah dilengkapi dengan banyak sekali fasilitas, ibarat TV satelit, kamar mandi mewah berikut perlengkapan mandinya, AC, spa, kolam renang outdoor, spot memancing, spot diving dan beberapa kemudahan yang lainnya.
Sebagai informasi, Anda mampu menginap di hotel ini dengan harga yang dimulai dari Rp 440.909 per kamar per malam.

https://www.pegipegi.com/hotel/lombok/bel_air_resort_lombok_956398/?affid=AFF16261
Baca : Rekomendasi 7 Hotel Terbaik Di Lombok

4. Seri Resort Gili Meno

Hotel Seri Resort Gili Meno

Seri Resort Gili Meno ialah hotel berbintang 4 yang terletak di Gili Meno dan memiliki bungalow sebanyak 18 unit. Bungalow-bungalow ini sudah dilengkapi dengan banyak sekali kemudahan ibarat kamar mandi mewah, AC, DVD player, TV LED dengan saluran internasional, resto, yoga, spa serta layanan staf yang bersedia untuk membantu Anda mengatur aktifitas olahraga air serta perjalanan wisata ke pulau-pulau yang lainnya.
Nah, Anda mampu menginap di Seri Resort Gili Meno dengan harga mulai dari Rp 298.281 per kamar per malam.

https://www.pegipegi.com/hotel/lombok/seri_resort_gili_meno_lombok_905192/?affid=AFF16261

5. Birumeno Beach Bungalow

Penginapan Birumeno Beach Bungalow

Kalau penginapan unik yang satu ini juga terletak di Gili Meno. Penginapan ini ialah penginapan yang sempurna untuk Anda menikmati sunrise dan sunset dengan tenang. Dengan 10 unit bungalow cantik di mana dibagian dalamnya dilengkapi dengan perabotan kayu serta anyaman jerami yang menjadi atapnya, tentu ini mampu menjadi penginapan euntuk Anda mampu menikmati banyak sekali suasana yang istimewa.
Apalagi bungalow-bungalow ini dilengkapi dengan teras, kamar mandi yang luas serta peralatan mandinya, kanal Wi-Fi gratis dan juga AC. Mengenai harga, bungalow ini mampu Anda sewa dengan harga mulai dari Rp 761.571 per malamnya.

https://www.pegipegi.com/hotel/lombok/birumeno_beach_bungalow_987856/?affid=AFF16261


Nah, itulah 5 hotel terbaik di Lombok yang terletak di tepi pantai yang mampu kami rekomendasikan untuk Anda.Semoga Bermanfaat!!!

Inilah Daftar 5 Hotel Terbaik Di Lombok Yang Terletak Di Tepi Pantai Reviewed by gordon on 03.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.