Top Ad unit 728 × 90

Destinasi Wisata Lombok Selatan Terindah

Destinasi Wisata Lombok Selatan Terindah - Pulau Lombok merupakan salah satu pulau di Indonesia yang memiliki letak dan bentuk yang sangat strategis. Terletak di sebelah timur pulau Bali dengan kondisi alam yang masih terbilang sangat murni, membuat pulau yang satu ini menjadi target utama para wisatawan dalam menikmati liburan.
Pulau yang memiliki banyak objek wisata ini terbagi dalam beberapa wilayah yakni Lombok barat, Lombok timur, Lombok selatan, dan Lombok utara. Masing-masing regional yang ada di pulau Lombok ini memiliki ciir khas masing-masing dalam menarik wisatawan. Salah satu ciri khas dari Lombok adegan selatan yaitu objek wisata pantainya yang begitu indah.
Jika Anda hendak mengunjungi pulau Lombok adegan selatan, ada baiknya Anda mengetahui ragam destinasi wisata Lombok selatan terindah berikut ini!

Wisata Terindah Di  Lombok Selatan

Dibawah ini ada beberapa objek wisata di lombok selatan paling populer yang wajib Anda kunjungi. Adapun beberapa destinasi wisata lombok selatan tersebut diantaranya:

Pantai Kuta Lombok

wisata Pantai Kuta Lombok

Bukan hanya Bali saja yang memilki pantai berjulukan Kuta, akan tetapi pulau Lombok juga mempunyai sebuah pantai yang berjulukan pantai Kuta. Pantai ini mendapat sebuatn pantai Kuta lantaran terletak pada desa Kuta, Lombok Selatan. Pantai yang satu ini memiliki pemandangan yang begitu menakjubkan dengan air lautnya yang berwarna biru turquoise. Disamping itu, pasir yang ada di pantai ini sangat lembut dan cocok digunakan untuk rebahan.

Pantai Putri Nyale

Objek Wisata Pantai putri nyale Lombok

Objek wisata Lombok selatan terindah yang kedua yaitu Pantai Putri Nyele. Pantai Putri Nyale merupakan salah satu pantai terindah di Lombok Selatan. Pantai yang itu sangat terkenal akan upacara susila Bau Nyale. Pantai yang satu ini memiliki pasir putih yang unik dengan bentuknya yang ibarat merica. Bukan hanya itu saja, air laut yang ada di pantai ini sangat damai dengan warnanya yang begitu jernih.

Pantai Tanjung Aan

Destinasi wisata Pantai tanjung aan Di lombok

Pantai Tanjung Aan merupakan salah satu pantai di Lombok Selatan yang memiliki hamparan pasir putih yang begitu lembut. Pantai yang satu ini sangat terkenal akan warna air lautnya yang berebeda-beda. Dalam hal ini warna air laut yang ada di pantai terkadang berwarna biru toska, biru laut, dan terkadang sangat jernih sekali.

Pantai Seger

wisata Pantai seger di lombok selatan

Destinasi wisata Lombok selatan terindah yang ke empat yaitu pantai seger. Pantai yang memiliki warna air laut cerah ini kerap dijadikan sebagai tujuan wisatawan untuk menenangkan diri. Hal ini dikarenakan pantai seger memiliki view pemandangan yang cantik sekaligus suasananya bisa menawarkan ketenangan pada diri seseorang. Adapun ombak yang ada disana juga sangat cocok dijadikan sebagai daerah untuk berselancar sebab ombaknya yang tenang.

Pantai Mawun

Wisata Pantai mawun Lombok

Pantai mawun juga termasuk sebagai salah satu destinasi wisata Lombok selatan terindah yang wajib Anda kunjungi. Pantai yang memiliki bentuk cekung dengan hamparan pasir putih disetiap ujungnya ini bisa menawarkan romansa romantis kepada siapa saja yang mengunjunginya. Terlebih hembusan angina yang ada di pantai ini seiring seirama dan sepoi-sepoi, tentu hal ini membuat siapa saja yang mengunjunginya betah berlama-lama.
Nah itulah tadi ulasan singkat mengenai destinasi wisata di lombok selatan terindah yang wajib Anda kunjungi. Setelah membaca ulasan singkat di atas, tentu kami yakin Anda tertarik untuk mengunjungi beberapa objek wisata di atas kan? Daripada penasaran dan menunggu lama, pribadi saja Anda booking tiket dan segera menuju Lombok selatan sekarang juga.
Destinasi Wisata Lombok Selatan Terindah Reviewed by gordon on 23.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.