Top Ad unit 728 × 90

Rekomendasi Penginapan Murah di Sekitar Pantai Senggigi Lombok

Sebagai pulau yang sangat potensial dengan objek wisatanya, tentu Lombok kini sudah mulai berbenah dan mulai melengkapi diri dengan aneka macam akomodasi yang di tujukan untuk menawarkan kenyamanan terhadap wisatawannya, yang salah satunya tentu saja harus ada yakni akomodasi penginapan. Berhubung pulau Lombok memiliki banyak sekali objek wisata, maka tak heran bila di sana juga terdapat banyak sekali penginapan atau hotel. Nah, bila anda galau memilih mana yang harganya murah, berikut ini kami rangkum beberapa hotel termurah di Lombok, khususnya yang di sekitar pantai Senggigi.

Rekomendasi penginapan/hotel murah di sekitar pantai senggigi Lombok

1. Indah Homestay

Rekomendasi Penginapan Murah di Sekitar Pantai Senggigi Lombok

Indah Homestay yakni sebuah penginapan sederhana yang hanya terdiri dari 9 kamar yang dilengkapi oleh taman yang rapi. Penginapan ini menyajikan suasana pedesaan yang pastinya damai dan erat dengan kehidupan masyarakat di sekitar, sehingga cocok bagi Anda yang merasa lelah dengan kehidupan kota. Dari lokasi Indah Homestay ini juga, Anda akan melihat pemandangan berupa bukit yang mengelilingi dusun.
Baca Juga :  Inilah Daftar 5 Hotel Terbaik Di Lombok Yang Terletak Di Tepi Pantai
Di penginapan ini ada layanan laundry serta kebersihan kamar setiap hari serta sudah dilengkapi dengan saluran Wi-Fi gratis, kipas angin dan sarapan pagi yang juga gratis, yang ditempatkan di teras kamar tamu setiap paginya. Sementara tarifnya berada di kisaran Rp 90.000,- hingga Rp 300.000,- per kamar per malam.

Lokasi Indah Homestay

Indah Homestay ini terletak di Jl. Raya Senggigi, Dusun Loco, Gang Kapitan Senggigi dan lokasinya memang cukup jauh dari jangkauan angkutan umum. Tetapi bila Anda berkenan, pihak pengelola Indah Homestay juga menyediakan persewaan sepeda motor bila diminta.

2. Sonya Homestay

Rekomendasi Penginapan Murah di Sekitar Pantai Senggigi Lombok

Sonya Homestay menjadi penginapan alternatif yang terlletak di sekiatr Pusat Kota Senggigi. Berbeda dengan Indah Homestay yang menyajikan suasana pedesaan, Sonya Homestay justru menyajikan suasana perkotaan alasannya memang lokasinya yang berada di Jl. Raya Senggigi no. 54 dan berada diantara Pasar Seni Senggigi dan Super Market Senggigi.
Penginapan ini memiliki 5 buah kamar dengan akomodasi per kamarnya yang berupa saluran Wi-Fi, kipas angin, kamar mandi shower serta sarapan pagi gratis. Sedangkan mengenai tarif kamar Sonya Homestay hanya berada di kisaran Rp 80.000,- hingga Rp 100.000,- per kamar per malam. Sangat murah bukan?
Nah, di sebelah Sonya Homestay ini terdapat penyewaan sepeda motor dan kendaraan beroda empat yang dikelola oleh penduduk setempat, yang mampu Anda mintai tolong bila Anda membutuhkan sesuatu ataupun kendaraan sewaan.

3. Hotel Bumi Aditya

Rekomendasi Penginapan Murah di Sekitar Pantai Senggigi Lombok

Hotel Bumi Aditya memiliki arsitektur yang klasik dengan lokasinya berada di atas sebuah bukit, tepatnya di Jl. Raya Senggigi, Dusun Loco Senggigi. Hotel ini memiliki 37 kamar dengan akomodasi pelengkapnya yakni saluran Wi-Fi, televisi flat, kamar mandi shower dengan air panas dan air dingin, kipas angin, AC serta bak renang.
Tidak semua kamar dilengkapi dengan akomodasi yang sama, alasannya tergantung pada kelas masing-masing kamar. Mengenai tarif kamar Hotel Bumi Aditya, berada di kisaran Rp 150.000,- hingga Rp 350.000,- per kamar per malam.

https://www.pegipegi.com/hotel/lombok/hotel_bumi_aditya_lombok_926900/

Menariknya, Hotel Bumi Aditya ini menyajikan suasana pedesaan dan berada cukup akrab dengan Pantai Senggigi dimana waktu tempuh yang diharapkan hanya selama 5 menit dengan berjalan kaki. Sedangkan bila ingin menuju ke sentra Kota Senggigi, tepatnya di Pasar Seni Senggigi, waktu tempuh yang diharapkan hanya sekitar 10 menit hingga 15 menit saja.
Baca Juga : Rekomendasi 7 Hotel Terbaik Di Lombok
Nah, itulah di atas rekomendasi 3 penginapan murah di sekitar Pantai Senggigi yang mampu kami rekomendasikan untuk Anda. Semoga bermanfaat.

Rekomendasi Penginapan Murah di Sekitar Pantai Senggigi Lombok Reviewed by gordon on 07.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.