Top Ad unit 728 × 90

Destinasi Wisata Kuliner Terfavorit di Kota Malang

Malang yaitu salah satu kota di Jawa timur yang cukup banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal dan mancanegara. Susana alamnya yang masih sejuk dengan udara cuek di dataran tinggi membuat wisatawan betah berlama – lamaan di kota ini. Selain itu saluran ke kawasan – kawasan wisata di Malang terbilang sangat mudah, sangat banyak angkot yang tersedia dan siap mengantar hingga ke kawasan tujuan dengan ongkos yang juga terbilang cukup murah.



Selain kaya akan kawasan wisata, kota yang mendapat julukan kota pelajar ini juga kaya akan kawasan makan enak yang mampu memuaskan rasa lapar anda. Nah, berikut kami rangkum tempat wisata masakan malang yang kami rekomendasikan untuk anda cicipi.

Destinasi Wisata Kuliner Terfavorit di Malang

1. Bubur ayam pak Agus

Jika sedang berada di kota Malang dan resah mencari makan untuk sarapan pagi, sebaiknya segera meluncur ke Bubur ayam pak Agus. Berada di Jl Simpang Wilis No 4, warung bubur ayam pak agus ini tidak pernah sepi pengunjung, baik dari warga lokal maupun wisatawan. Bubur ayam terdiri dari bubur nasi, suwiran ayam dan beberapa materi aksesori di campur dan disiram dengan kuah yang gurih dan lezat. Sangat pas untuk disantap di pagi hari.

2. Bakso Damas

Bakso Damas yaitu salah satu kawasan makan bakso yang terkenal di kota Malang. Berada di Jl. Soekarno Hatta No 70, Lowokwaru, Malang sempurna di sisi jalan raya sehingga sangat mudah untuk dijangkau. Tempat makan bakso ini tidak terlalu besar, namun cukup nyaman dan bersih. Disini pengunjung dapat memilih sendiri jenis bakso yang ingin dimakan. Ada beragam jenis bakso, mulai bakso bundar biasa, bakso urat, tahu bakso dan masih banyak lainnya. Harganya pun murah dengan porsi yang mampu diadaptasi sendiri.

3. Pecel kawi

Tempat masakan berikutnya yang wajib anda kunjungi yaitu warung makan pecel kawi. Kuliner ini sangat cocok dikunjungi pada ketika siang hari. Kuliner dengan harga yang murah meriah ini selain enak juga menyehatkan sebab terdiri dari sayur – sayuran. Satu porsi pecel kawi berisi nasi dan sayuran yang ditumpuk diatas nasi dan dilumuri dengan saus kacang yang lezat. Makan pecel kawi akan terasa lebih nikmat jika  ditambah dengan kerupuk legendar atau rempeyek. Warung pecel kawi mampu di temui di banyak sekali kawasan di kota Malang.

4. Mie Iblis

Mie yang satu ini memang lain dari yang lain. Dari namanya saja sudah terlihat terang betapa seramnya mie ini, tapi ini bukan mie yang aneh-aneh ya. Mie iblis ini merupakan nama dari sebuah kedai mie pedas yang berada di Jl Kolonel Sugiono No 122, Malang. Disini pengunjung dapat memilih sendiri level pedas dari mie yang akan di santap. Tekstur mie yang disajikan empuk, sedikit kenyal dan tebal. Ditaburi dengan suwiran ayam dan yang pasti bumbu super pedas. Disini tak hanya menyediakan mie saja, tapi juga ada minuman yang mampu dipesan untuk menemani makan mie pedas.

5. Bakpia cap mangkok

Bakpia cap mangkok dari kota malang ini mampu di temukan di Jl Semeru No.25, Klojen, Malang. Bakpia disini sangat enak dan berbeda dari bakpia lain. Ada bermacam-macam isinya menyerupai kacang hiajau, coklat, keju, durian dan Tang Kwe. Harganya mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 30.000. makanan satu ini sangat cocok untuk dijadikan buah tangan ketika anda berkunjung di kota malang.

Nah, demikian di atas daftar tempat makan enak terfavorit di kota Malang yang kami rekomendasikan untuk anda kunjungi. Selamat berwisata kuliner.

Destinasi Wisata Kuliner Terfavorit di Kota Malang Reviewed by gordon on 23.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.