Top Ad unit 728 × 90

Destinasi Wisata Pulau Sumatera Yang Membahana

Destinasi Wisata Pulau Sumatera Yang Membahana - Salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki keindahan laut yang masih terjaga kemurniannya ialah pulau Sumatera. Memiliki banyak pantai yang masih terjaga keindahan alamnya, membuat pulau ini mendadak ramai dikunjungi para traveler dari seluruh dunia. Selain itu, pantai yang terdapat di Sumatera ini juga terkenal dengan fasilitasnya yang memadai.
Mengingat ketika ini kebutuhan travelling menjadi kebutuhan yang wajib dilakukan, maka bila Anda pergi mengunjungi pulau Sumatera, Anda wajib untuk pergi ke pantai yang ada di bawah ini. Berikut destinasi wisata Pulau Sumatera yang membahana, yang wajib Anda ketahui!

Destinasi Wisata Pulau Sumatera Yang Membahana

Dibawah ini ada beberapa destinasi wisata pulau Sumatera yang membahana dan wajib Anda kunjungi. Adapun beberapa wisata tersebut diantaranya:

Kawasan Wisata Pantai Lagoi

Pantai lagoi wisata di pulau sumatera

Destinasi wisata pulau Sumatera yang membahana, yang pertama ialah pantai lagoi. Kawasan wisata pantai lagoi merupakan salah satu daerah yang didalamnya memiliki beragam wisata laut yang indah. Seluruh pantai yang terdapat dalam daerah lagoi ini semua dikelola oleh pemerinta sehingga terkesan sangat ekslusif dan mewah. Selain itu, keindahan alamnya juga tak kalah menarik dengan kemudahan yang ada. Hamparan pasir putih yang lembut dengan angina yang sepoi-sepoi membuat para pengunjung betah berlama-lama dikawasan pantai lagoi ini.

Pantai Panjang


Pantai Panjang merupakan salah satu pantai terindah yang mendiami alam pulau Sumatera. Pantai yang satu ini memiliki kesan unik sebab hamparan pasir putih pada pantai ini sangat panjang sekali dan disekitarnya dikelilingi dengan pohon cemara yang rindang. Disamping itu, pantai ini juga menyuguhkan keindahan pantai yang begitu menakjubkan dengan deburan ombaknya yang terkesan agak besar. Kabarnya, pantai ini merupakan salah satu pantai terbaik dalam menikmati keindahan sunset dan sunrise. Beberapa kemudahan juga disediakan di pantai ini menyerupai cottage, kolam renang, serta area parkir yang luas.

Pantai Tanjung Tinggi


Destinasi wisata pulau Sumatera yang membahana, yang ke tiga ialah Pantai Tanjung Tinggi. Pantai Tanjung Tinggi merupakan sebuah pantai yang diapit oleh dua semenanjung yakni tanjung Kelayang dan tanjung Pendam. Pantai yang ini menyajikan keindahan alam yang begitu menakjubkan dengan hiasan kerikil granit yang amat besar. Memiliki pasir pantai yang berwarna putih dengan air lautnya yang jernih, membuat pantai ini ramai dikunjungi oleh wisawatan dari mancanegara.

Danau Toba

Danau toba Destinasi wisata di pulau sumatera

Danau toba merupakan salah satu objek wisata yang ada di Sumatera Utara. Objek wisata ini menampilkan keindahan sebuah danau yang ditengahnya ada pulau kecil yakni pulau samosir. Memiliki keindahan alam yang menakjubkan dengan suasana sejuk yang menyegarkan membuat danau ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan. Di tempat ini para pengunjung mampu bermain olahraga air menyerupai berenang dan menaiki speed boat.

Air Terjun Telaga Dwi Warna Sibolangit

Wisata pulau sumatera yang membahana

Destinasi wisata pulau Sumatera yang membahana, yang ke lima ialah Air Terjun Telaga Dwi Warna Sibolangit. Air terjun yang satu ini merupakan gerojokan terindah dan termegah yang ada di Sumatera Utara. Air terjun ini terletak pada kondisi alam yang masih natural dan belum disentuh oleh tangan manusia. Dikelilingi oleh pepohonan yang rindang membuat gerojokan ini memiliki suasana sejuk dan nyaman. Di tempat ini para pengunjung juga mampu melaksanakan aktivitas camping untuk menerima pengalaman gres dalam menikmati keindahan gerojokan dwi warna sibolangit.

Pulau Samosir

Destinasi wisata di pulau sumatera

Pulau Samosir merupakan sebuah pulau yang terletak ditengah-tengah danau toba. Pulau yang rupawan ini menjadi landmark Sumatera Utara dalam memamerkan keindahan alamnya. Kondisi pulau yang masih natural dengan suasana khas Suku batak membuat para pengunjung seakan berada pada jaman dahulu. Di tempat ini para pengunjung mampu membeli aneka macam macam aksesoris khas suku batak menyerupai baju dan kain tradisional khas batak.
Nah itulah tadi destinasi wisata pulau Sumatera yang membahana dan wajib Anda coba. Melihat beberapa objek wisata di atas seluruhnya yaitu wisata alam, tentu sangat kami sarankan Anda segera mengunjunginya sebelum dikunjungi sama yang lain

Destinasi Wisata Pulau Sumatera Yang Membahana Reviewed by gordon on 19.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.