Top Ad unit 728 × 90

Ini Dia Tips Mendapatkan Foto Terbaik Saat Sedang Berlibur

Pergi jalan-jalan tanpa mengabadikan momen istimewa di daerah wisata? Nggak afdhol kan yaa. Iyalah, sebab ini yaitu salah satu unforgotable momen yang mampu di kenang melalui hasil jepretan sana sini, apalagi jikalau jalan-jalan ini di lakukan bersama dengan sahabat ataupun orang-orang tersayang.
Nah, untuk mampu menerima hasil foto yang terbaik, tentu tidak mampu di peroleh dengan cara yang biasa, ada baiknya anda menyimak dan menerapkan berabagai tips yang kami bagikan berikut ini, semoga hasil jepretan anda menjadi foto terbaik yang mampu selalu di kenang.

Ini ia tips menerima foto terbaik ketika sedang berlibur

1. Bawalah Kartu Memori Tambahan dan Baterai Cadangan

Sebenarnya ini bukanlah hal yang wajib untuk Anda lakukan, tetapi daripada ketika asyik foto sana, foto sini, tiba-tiba kesannya tidak mampu di-save sebab memori penuh kan sayang. Apalagi jikalau kamera yang Anda gunakan yaitu kamera yang hobi banget menyedot banyak memori menyerupai kamera dSLR, sehingga kartu memori embel-embel ini memang sebaiknya menjadi barang kecil yang hendaknya Anda perhatikan.
Agar kamera mampu hidup pun perlu baterai, jadi untuk mengantisipasi habisnya baterai kamera Anda, Anda mampu membawa baterai cadangan juga, sehingga ketika berada di lokasi wisata Anda tidak perlu bingung-bingung hendak mencharge baterai kamera, jikalau semisal baterai yang ketika itu terpasang pada kamera habis.

2. Bawalah Kamera yang Tepat

Tentunya tak ingin kan, hasil foto yang di dapat gambarnya tak maksimal. Untuk itu, pastikan anda membawa kamera terbaik anda yang mampu menghasilkan gambar yang berkwalitas. Apapun kamera yang Anda bawa ini, Anda harus memastikan mode flash-nya aktif supaya Anda mampu menggunakannya kapanpun Anda mau. Jika Anda ingin menerima hasil yang lebih baik, Anda mampu sekalian membawa lensa tambahan.

3. Tangkap Juga Cerita dari Setiap Objek Kamera

Bagaimanapun, sebuah perjalanan yang mengagumkan sebaiknya mampu selalu menjadi kisah yang seru yang mampu di ceritakan hingga kapanpun. Untuk itu,  sebaiknya Anda mengambil foto secara runtut sehingga sekalipun foto ini sudah tersimpan cukup lama, Anda masih mampu mengingat momen-momen di mana Anda mengunjungi objek wisata tersebut.

4. Ambil Foto Candid Juga ya

Mengambil foto dari objek yang sama secara berulang-ulang sih sah-sah saja, tapi daripada itu, alangkah lebih baiknya Anda juga mengambil foto candid sehingga suasana di dalam foto mampu menjadi sedikit lebih berbeda.

5. Putar Kamera Anda

Kebanyakan dari kita mengambil foto secara horizontal. Sesekali, bolehlah kita mengambil foto secara vertikal semoga hasil yang didapatkan mampu lebih bervariasi.

6. Jangan Lupa Untuk Narsis Saat Sedang Berselfie Ria

Selain mengambil foto objek, tentunya akan sayang jikalau amda melewatkan moment tersebut tanpa sedikit narsis di depan kamera. Ada banyak cara semoga Anda mampu mengambil gambar dengan latar belakang daerah wisata yang sedang anda kunjungi, menyerupai misalnya meminta tolong pada sobat atau orang lain yang kebetulan juga ada di sana, atau mampu juga dengan menyetel tombol otomatis pada kamera.

7. Jangan Lupakan Turis Lain yang Juga Datang ke Tempat Wisata yang Anda Kunjungi

Ini yaitu hal yang sebaiknya Anda sertakan juga dalam acara fotografi yang Anda lakukan. Dengan cara ini Anda mampu menemukan lebih banyak variasi melalui aneka lisan yang mereka tampakkan pada wajah mereka, dan semoga lebih seru, sebaiknya Anda mengambil foto mereka secara acak ya.

Nah sudahkah anda melaksanakan hal di atas, ketika sedang berlibur ke suatu daerah wisata? Jika belum, jangan lupa ketika liburan mendatang lakukan hal-hal di atas, semoga liburan semakin seru.

Ini Dia Tips Mendapatkan Foto Terbaik Saat Sedang Berlibur Reviewed by gordon on 07.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.