Top Ad unit 728 × 90

Asyiknya Berinteraksi Dengan Hewan Liar di Taman Safari II Prigen

Bagi Anda pecinta hewan atau ingin beriteraksi lebih bersahabat dengan hewan, salah satu tempat wisata yang mampu Anda jadikan pilihan untuk berlibur bersama keluarga yakni Taman Safari Indonesia II yang terletak di Prigen Pasuruan.
Seperti yang telah kita ketahui bahwa Taman Safari sedikit berbeda dengan Kebun Binatang. Di taman Safari, hewan-hewan di biarkan berkeliaran, tanpa dikurung, dengan lingkungan yang di rancang semirip mungkin dengan habitat aslinya.

Taman Safari II Prigen Pasuruan

Akses menuju wisata taman safari Prigen

Jika ditempuh dari Kota Surabaya, Anda membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk hingga di depan pintu gerbang Taman Safari Indonesia II yang khas dengan desain gading gajah raksasa. Selanjutnya Anda harus melanjutkan perjalanan sekitar 5 km menuju dataran tinggi Prigen, dimana hewan-hewan itu berada.

Wahana di Taman Safari Indonesia II

Setelah Anda memasuki pintu masuk, Anda tidak di perkenankan untuk keluar dari dalam kendaraan beroda empat dan membuka beling jendela. Karena bila di sabung maka sangat beresiko akan di serang oleh sekumpulan hewan penghuni Taman Safari ini.
Kawasan pertama yang Anda masuki yakni tempat hewan-hewan yang jinak menyerupai Rusa, Liama, Kalkun, Bison, dan Emu. Selanjutnya Anda akan memasuki beberapa tempat hewan buas dan Anda harus berhati-hati dan sangat tidak di perkenankan berhenti terlalu bersahabat dengan hewan, terutama singa. Beberapa hewan buas lainnya yang ada di situ selain singa yakni harimau benggala, macan tutul, banteng, beruang coklat dan lain sebagainya.
Jika Anda berada di tempat hewan jinak menyerupai Unta punuk dua, Rusa tutul, Jerapah, Land, dan lain-lain, Anda di perbolehkan untuk memberi makan wortel dari jendela mobil, yang sudah di sediakan di pintu masuk.
Setelah puas melihat interaksi alami dari hewan-hewan, selanjutnya Anda dapat melihat interaksi dari hewan-hewan yang sudah dilatih, atau semacam sirkus. Pertunjukan pertama yang dapat Anda saksikan yakni Plaza Gajah.
Plaza Gajah yakni interaksi dari gajah-gajah yang sudah dilatih dengan mempertontonkan pertunjukan unik yang membuat para penonton biasanya hingga terheran-heran melihatnya. Penonton juga di persilahkan untuk mencoba berinteraksi bersama dengan gajah-gajah tersebut.
Atraksi selanjutnya yakni Dolphin Bay yaitu pertunjukan ikan lumba-lumba. Sebelum ikan lumba-lumba beraksi, Anda akan disuguhkan dengan atraksi anjing laut yang sangat memukau dan dapat membuat semua penonton bertepuk tangan.
Aksi yang cukup menegangkan selanjutnya yakni Panggung Harimau. Anda akan di suguhkan dengan atraksi harimau-harimau ganas dengan pelatih yang handal, dengan beberapa atraksi menyerupai memanjat tiang, dan sebagainya.
Anda tidak perlu takut dan khawatir dikala berkunjung ke Taman ini, alasannya yakni memang pihak keamanannya sangat terjaga. Terakhir, Anda akan melihat pertunjukan yang menegangkan dari para pemain drama terlatih di Panggung Temple of Terror. Kali ini yang akan di tampilkan yakni agresi antara insan dan hewan yang mengisahkan wacana suku Indian dengan koboi.
Anda akan terkesima melihat alur dongeng dan pemeran-pemerannya yang hebat serta keikutsertaan hewan di sela-sela ceritanya.

Nah, demikian  yakni informasi mengenai banyak sekali pesona serta tips berlibur ke Taman Safari Indonesia. Semoga dapat menjadi tumpuan bagi Anda dikala mentukan tujuan liburan kelak.

Asyiknya Berinteraksi Dengan Hewan Liar di Taman Safari II Prigen Reviewed by gordon on 19.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.