Top Ad unit 728 × 90

Wisata Pengandaran, Hilangkan Panik dengan Wisata Asik

Siapa yang tidak mengetahui Pangandaran? Tempat wisata Pangandaran memang begitu populer baik bagi masyarakat sunda maupun Indonesia. Hal ini dikarenakan keindahan daerah wisata ini yang tidak perlu untuk diragukan lagi. Biasanya setiap orang akan pribadi membayangkan pantai dikala mendengar kata wisata Pangandaran, hal ini dikarenakan Pangandaran sudah sangat terkenal dengan keindahan pantainya baik bagi masyarakat Indonesia bahkan juga para wisatawan mancanegara. Pantai-pantai yang ada di Pangandaran memiliki pesona yang luar biasa cantik dan juga menarik tentunya membuat orang yang pernah ke sana menjadi merasa ingin kembali kesana untuk berwisata lagi, hal ini dibuktikan dengan wisata Pangandaran yang selalu ramai akan wisatawan baik dari dalam negri maupun luar negeri.
Tidak hanya pantainya saja, Pangandaran juga menyuguhkan daerah wisata lain yang tentunya begitu cantik dan menakjubkan dan bisa menghilangkan penat dari segala problem duniawi. Nah dari pada anda penasaran, mending pribadi saja kita simak penjelasan berikut ini mengenai daerah wisata Pangandaran yang begitu cantik, unik, dan menakjubkan untuk di pandang.

Tempat wisata pangandaran yang unik dan asik

1. Pantai Pangandaran

Pantai Pangandaran

Pembahasan daerah wisata yang pertama yaitu pantai Pangandaran. Pantai ini merupakan pantai yang paling populer dikalangan para wisatawan, rasanya tidak lengkap bila anda mengunjungi pangandaran namun tidak mengunjungi pantai pangandaran ini. pantai yang selalu menjadi primadona bagi para wisatawan ini berlokasi di desa Pananjung, kecamatan Pangandaran. Jika anda berada di pantai ini, maka anda bisa menikmati pemandangan matahari terbit serta terbenam yang akan memukau mata anda. Tidak hanya itu saja, anda juga bisa berenang di pantai ini serta menikmati taman laut, alasannya yaitu pantai pangandaran termasuk pantai yang landa. Pantai ini begitu dikenal dengan pasir putih yang membuat pantai ini semakin terlihat begitu cantik.

2. Cukang Taneuh

Cukang Taneuh

Tempat wisata pangandaran berikutnya yaitu Cukang Taneuh. Cukang Taneuh juga biasa disebut dengan Green Canyon oleh seorang yang berkebangsaan Perancis pada tahun 1993. Green Canyon ini terletak di desa Kertajaya, Cilujang, Ciamis. Jika anda berada di Ciamis maka anda harus menempuh perjalanan sekitar kurang lebih 130 km atau 31 km dari Pangandaran. Pada daerah wisata ini anda bisa menyewa sampan hanya dengan harga Rp 75.000 dan bisa digunakan oleh 5 orang (maksimal). Sampan ini disewakan mulai pukul 7.30 sampai pukul 4 sore. Green Canyon menunjukkan ngarai yang begitu cantik serta udara yang begitu sejuk dan juga pemandangan yang hijau dan menarik. Lokasi daerah wisata ini berdekatan dengan daerah wisata Batukaras serta Bandara Nusawiru.

3. Pantai Batukaras

Pantai Batukaras

Pantai Batukaras ini berlokasi sekitar 34 km dari Pangandaran. Tempat wisata Batukaras ini yaitu daerah wisata dengan suasana yang begitu tenag serta gelombang laut yang begitu bersahabat, sehingga anda akan betah untuk berlama-lama di sini terlebih lagi bila anda ingin menenangkan pikiran maka daerah ini begitu sangat cocok bagi anda. bagi anda yang hobi berselancar, nampaknya tempaat wisata ini wajib anda kunjungi. Pasalnya, daerah wisata ini merupakan perpaduan antara pantai Batu Hiu serta Pantai Pangandaran. Pada daerah ini anda juga bisa menginap di hotel atau penginapan di sekitar pantai, anda juga bisa menikmati sunset atau sunrise yang begitu sangat indah.

4. Santirah River Tubing

Santirah river tubing

Bagi anda yang menyukai daerah wisata yang bisa memacu adrenalin maka Santirah River Tubing rupanya sangat cocok bagi anda. pasalnya, di daerah wisata Santirah River Tubing ini para wisatawan bisa menikmati serunya berarung gerojokan namun tidak menggunakan perahu karet, melainkan dengan menggunakan sebuah ban yang begitu besar. Aliran pada Santirah ini akan membuat anda menjadi lembap kuyup lengkap dengan sensasi terombang ambing diantara arus serta bebatuan sungai.
Semua rekomendasi kami perihal tempat wisata di pangandaran yang cantik dan unik ini patut untuk anda jadikan rujukan tujuan wisata dikala berkunjung ke pangandaran. Karena dengan berkunjung ke tempat-tempat tersebut semoga saja bisa menghilangkan rasa panik serta penat yang anda alami dikarenakan problem yang anda alami. Semoga bermanfaat!!!!

Wisata Pengandaran, Hilangkan Panik dengan Wisata Asik Reviewed by gordon on 11.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.