Top Ad unit 728 × 90

Rekomendasi 7 Hotel Terbaik di Lombok

Indonesia memiliki satu pulau yang baru-baru ini menggeliat dengan mengandalkan potensi wisatanya yang luar biasa, yang bahkan disebut-sebut sebagai tentangan dari Pulau Dewata, Bali. Ya, pulau itu yaitu pulau Lombok yang ada di Nusa Tenggara Barat. Dan sudah bukan menjadi diam-diam lagi jikalau pulau Lombok mulai kebanjiran wisatawan, baik  wisatwan lokal maupun internasional yang ingin menikmati segala pesona pulau tersebut.
Seperti pulau Bali, tentunya di Lombok telah banyak di bagun hotel dengan aneka macam akomodasi wah, guna memanjakan tiap wisatawan yang ingin menikmati pesona kecantikan alam pulau Lombok. Oleh alasannya yaitu itu, berikut ini kami rangkum 7 hotel terbaik di Lombok yang kami rekomendasikan untuk anda semua, yang kebetulan ingin bermalam di pulau tersebut dan galau mencari daerah menginap.


1. Hotel Tugu Lombok


7 Rekomendasi Hotel di Lombok

Hotel Tugu Lombok menyediakan 19 kamar untuk tamu dengan ukuran yang luas, kamar mandi di dalam plus TV, AC, air hangat/dingin, kolam renang, minibar, restoran, gym dan spa. Uniknya, hotel ini pribadi menghadap ke arah laut serta Gunung Rinjani dan berdekatan dengan lapangan golf.
Alamat    : Depan Pantai Sire di Desa Sigar Penjalin, Tanjung Lombok utara, Lombok Utara
Tarif        : mulai dari Rp 2.273.000 /kamar /malam

https://www.pegipegi.com/hotel/lombok/hotel_tugu_lombok_925460/?affid=AFF16261

2. Jeeva Klui Resort


Jeeva Klui Resort Lombok

Jeeva Klui Resort yaitu hotel yang bergaya tradisional dan memiliki aneka macam akomodasi ibarat AC di setiap kamar, teras pribadi, kamar mandi di dalam, resto, Wi-Fi gratis, kolam renang outdoor, spa dan parkir gratis. Berbagai akomodasi ini masih dilengkapi dengan pemandangan yang eksotis berupa laut dan daun-daun tropis alasannya yaitu memang posisi hotel yang pribadi menghadap ke arah Pantai Klui.
Alamat    : Jl. Pantai Klui Nomor 1, Lombok Utara
Tarif        : mulai dari Rp 1.420.000 /kamar /malam

https://www.pegipegi.com/hotel/lombok/jeeva_klui_resort_lombok_939680/?affid=AFF16261

3. Seri Resort Gili Meno


Seri Resort Gili Meno

Seri Resort Gili Meno merupakan sebuah hotel bintang 4 dengan 18 buah bungalow yang memungkinkan pengunjungnya untuk mampu pribadi menikmati keindahan pantai yang ada di Pulau Gili Meno. Hotel ini juga dilengkapi dengan aneka macam akomodasi yang berupa TV LED, AC dan kamar mandi yang mewah di setiap kamar, yogar, resto, spa serta staf yang siap sedia membantu pengunjung untuk mengatur acara acara olahraga air serta perjalanan wisata ke pulau yang lain.
Alamat    : Gili Indah, Gili Meno, Pemenang, Lombok Utara
Tarif        : mulai dari Rp 307.506 /kamar /malam

https://www.pegipegi.com/hotel/lombok/seri_resort_gili_meno_lombok_905192/?affid=AFF16261

4. Kila Senggigi Beach Lombok


Kila Senggigi Beach Lombok

Kila Senggigi Beach Lombok menyampaikan aneka macam akomodasi kamar yang berupa TV, balkon pribadi, kamar mandi yang lengkap dengan peralatan mandinya serta masih dilengkapi dengan akomodasi yang lainnya. Sedangkan untuk akomodasi umum, hotel ini memiliki lapangan tenis, bulu tangkis, voli, jogging track, snorkeling dan lain-lain.
Alamat    : Jl. Pantai Senggigi, Senggigi, Lombok
Tarif        : mulai dari Rp 821.900 /kamar /malam

https://www.pegipegi.com/hotel/lombok/kila_senggigi_beach_hotel_lombok_983810/?affid=AFF16261

5. Aston Sunset Beach Resort


Aston Sunset Beach Resort

Sesuai dengan namanya, Aston Sunset Beach Resort sangat memungkinkan pengunjungnya untuk menikmati pemandangan matahari karam di Gili Trawangan. Dengan total kamar sebanyak 125 buah kamar, Aston Sunset Beach Resort dilengkapi dengan aneka macam akomodasi ibarat aneka macam perabotan yang modern, TV kabel, lounge, resto, jalan masuk Wi-Fi gratis dan lain-lain.
Alamat    : Pulau Gili Trawangan, Lombok
Tarif        : mulai dari Rp 1.033.200 /kamar /malam

https://www.pegipegi.com/hotel/lombok/aston_sunset_beach_resort_gili_trawangan_906334/?affid=AFF16261

6. Bel Air Resort And Spa


Bel Air Resort and Spa

Bel Air Resort and Spa yaitu hotel yang sempurna bagi pengunjung yang mendambakan suasana yang hening dan nyaman dengan aneka macam akomodasi yang mampu dinikmati oleh para pengunjung yang berupa AC, kamar mandi mewah beserta perlengkapannya dan TV kabel di masing-masing kamar, spa, area memancing, snorkeling, kolam renang outdoor dan aneka macam akomodasi lainnya.
Alamat    : Gili Air, Gili Indah, Kepulauan Gili, Lombok
Tarif        : mulai dari Rp 495.867 /kamar /malam

https://www.pegipegi.com/hotel/lombok/bel_air_resort_lombok_956398/?affid=AFF16261

7. The Oberoi


The Oberoi

The Oberoi yaitu hotel bintang 5 yang menyampaikan pelayanan dengan kualitas super serta aneka macam akomodasi unggulan ibarat restoran, sentra kebugaran, kolam renang, jalan masuk Wi-Fi di seluruh area hotel serta aneka macam akomodasi pendukung lainnya.
Alamat    : Medana Beach, Lombok Utara
Tarif        : mulai dari Rp 3.089.438 /kamar /malam

https://www.pegipegi.com/hotel/lombok/the_oberoi_lombok_192029/?affid=AFF16261

Nah demikian ulasan perihal 7 hotel terbaik di Lombok yang dapat anda jadikan sebagai pilihan daerah beristiratan, Semoga bermanfaat.


Rekomendasi 7 Hotel Terbaik di Lombok Reviewed by gordon on 11.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Malovanti © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.